Satu Gol yang Menyelamatkan Harga Diri Real Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/10/real-madrid-1_f24100c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid berhasil memetik kemenangan krusial pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/20. Bertandang ke Galatasaray, Los Blancos pulang mengantongi 3 poin lewat kemenangan tipis 0-1.

Kemenangan ini tidak hanya soal tiga poin, tidak hanya soal Liga Champions. Lebih dari itu, skuad Madrid memang sedang tidak percaya diri setelah menelan kekalahan di La Liga akhir pekan lalu.

Laga ini bak final bagi El Real yang hanya bisa meraup satu poin pada dua matchday sebelumnya. Zinedine Zidane tahu timnya wajib menang, tidak bisa lengah, tidak boleh kehilangan poin lagi.

Bek senior Madrid, Marcelo menegaskan langsung betapa pentingnya kemenangan itu

Sejak awal, skuad Madrid memasuki pertandingan ini untuk menang, Marcelo menegaskan itu. Mereka tahu pertandingan ini bakal sulit, bermain di Turki selalu sulit.

BACA JUGA : Liverpool Gagal Kalahkan Manchester United, Jurgen Klopp Salahkan VAR

Biar begitu, harga diri Madrid jauh lebih penting. Mereka wajib menang untuk menjaga nama besar klub.

“Kami harus memberikan segenap kekuatan kami dalam setiap pertandingan, tapi hari ini kami harus menang – tidak ada cara lain,” buka Marcelo di laman resmi UEFA.

“Mereka merupakan tim kuat, sulit menang di stadion ini tetapi kami bisa melakukannya!”

Lebih lanjut, Marcelo merasa Madrid seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar pada pertandingan itu. Mereka menciptakan sejumlah peluang matang, sayangnya hanya satu yang jadi gol.

“Kami mencoba beberapa kali untuk mencetak gol, kami menciptakan banyak peluang,” imbuh Marcelo.

“Hanya satu yang masuk [gol] tetapi itu sudah cukup untuk tiga poin,” pungkasnya.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid menembus peringkat kedua klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019/20. Dengan torehan 4 poin, Madrid masih tertinggal jauh dari PSG yang nyaman di puncak dengan 9 poin.