Lautaro Coba Lihat Sisi Positif dari Kekalahan Inter atas Juventus

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/10/lautaro-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kekalahan Inter Milan atas Juventus beberapa hari yang lalu tidak membuat sang penyerang, Lautaro Martinez, merasa berkecil hati. Ia tetap bisa melihat sisi positif dari hasil buruk tersebut.

Inter dan Juventus bertemu dalam laga pekan ke-7 Serie A 2019/20 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) lalu. Meski berlaku sebagai tuan rumah, namun Nerazzurri tetap tak mampu mendapatkan kemenangan atas sang juara bertahan Serie A itu.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan tipis 2-1 untuk Juventus. Dua gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sementara satu-satunya gol yang berhasil dibukukan Inter datang dari eksekusi penalti Lautaro Martinez.

Hasil tersebut cukup menyakitkan untuk Inter. Pasalnya, posisi puncak klasemen yang mereka duduki selama enam pekan sebelumnya harus diambil alih oleh Juventus. Mereka kini duduk di peringkat dua dengan terpaut satu poin dari posisi pertama.

BACA JUGA : Dani Ceballos Tertarik Jadi Pemain Permanen Arsenal

Kalah untuk pertama kalinya dan posisi puncak direbut, Inter punya segala alasan untuk kecewa. Namun Lautaro enggan tenggelam lebih lama di dalamnya. Ia tetap mampu memetik sisi positif dari kekalahan tersebut.

“Juventus adalah tim yang sangat bagus, saya juga berkata demikian langsung setelah pertandingan,” tutur Lautaro Martinez usai membela Timnas Argentina melawan Jerman, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Kami akan berupaya untuk mencapai level mereka. Kekalahan ini tidak diterima sebagai sinyal negatif, melainkan sebuah stimulus bagi kami untuk berkembang,” lanjutnya.

Saat ini, fokus utama Lautaro Martinez sedang berpusat kepada laga-laga yang akan dihadapinya bersama Argentina. Ia berjanji akan kembali mendiskusikan soal kekalahan atas Juventus begitu tugas negaranya sudah selesai.

“Untuk sekarang ini, saya berfokus kepada tim nasional. Kami akan berbicara lagi soal pertandingan melawan Juventus saat kita semua bertemu lagi,” tambahnya.

“Kami akan menganalisis kesalahan yang berujung pda kekalahan itu, namun kami akan mulai memikirkannya saat kembali ke klub,” tandas pria berumur 22 tahun tersebut.

Begitu jeda internasional berakhir, Inter Milan bakalan langsung beraksi di ajang Serie A. Pada hari Minggu (20/10/2019), skuat besutan Antonio Conte tersebut akan berhadapan dengan Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore.