Alexis Sanchez Sukses Jalani Operasi, Dipastikan Absen Tiga Bulan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/10/alexis-sanchez-inter_7hh7espfdhp61k26ik7rxj2su.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan mengonfirmasi bahwa bomber mereka, Alexis Sanchez telah sukses menjalani operasi cedera pergelangan kakinya dan kini bisa absen hingga tiga bulan ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alexis Sanchez menderita cedera setelah mendapat tekel dari Juan Cuadrado dalam laga Chile kontra Kolombia, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Alexis Sanchez diturunkan sebagai starter dan digantikan Felipe Mora pada menit ke-88.

Sebelumnya Inter sudah mengonfirmasi kepergian Alexis Sanchez ke Barcelona untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis operasi ortopedi yang sudah terkenal di kalangan pesepakbola, Ramon Cugat.

BACA JUGA : Buffon Soal Ronaldo: Orangnya Rendah Hati

“Kunjungan tersebut mengonfirmasi diagnosis dari staf medis Inter dan keputusannya adalah melakukan operasi pada pergelangan kaki kirinya,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi Inter.

“Operasi dilakukan pada sore hari pada tendon peroneus longus dan operasi tersebut berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan,”

Alexis Sanchez dipastikan bakal absen kurang lebih tiga bulan atau paling tidak hingga jeda musim dingin mendatang. Artinya, Inter kini hanya memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di sektor depan.

Guna menyiasati masalah ini, Inter pun diyakini bakal mencegah bintang muda mereka, Sebastiano Esposito untuk bergabung dengan tim Italia U-17 yang bakal berlaga di ajang Piala Dunia U-17 2019 pekan depan.

Esposito sempat menunjukkan performa cukup apik ketika dipercaya Antonio Conte untuk tampil bersama tim utama pada laga pramusim lalu.