Ronaldo Tolak Pakai Lencana MVP Serie A di Jersey Juventus

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/09/1172937_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo menolak untuk memakai lencana MVP Serie A di jersey Bianconeri demi menghormati rekan-rekannya.

Ronaldo memang baru semusim gabung Juventus dan bermain di Italia. Namun ia langsung tampil apik bersama Bianconeri.

Dari 43 penampilan di semua ajang kompetisi, ia mencetak 28 gol. Ronaldo pun membawa Juventus menjadi juara Serie A lagi.

Performanya itu berbuah penghargaan individu. Ia terpilih menjadi pemain terbaik Serie A alias Player of the Year.

Berkat hal tersebut, pada musim ini Ronaldo berhak memakai lencana MVP tersebut. Lencana itu ditempatkan di bagian dada sebelah kiri.

Pihak Serie A sendiri tidak mewajibkan pemenang penghargaan itu memakai lencana tersebut. Jadi Ronaldo akhirnya menolak untuk memakainya.

Kabar ini dilansir oleh berita bola online. Alasan penolakan Ronaldo itu sederhana.

BACA JUGA : Di Balik Layar, Icardi dan Wanda Nara Kalah Telak Atas Inter Milan

Cristiano Ronaldo menganggap lencana itu bisa menciptakan jarak antara dirinya dengan rekan-rekannya di Juventus. Hal itu juga seakan terlihat membuatnya tidak menghormati rekan-rekannya tersebut.

Penghargaan ini diberikan oleh Lega Serie A, menggunakan perhitungan dari Opta Sports dan Netco Sports. Data-data itu kemudian diramu oleh Ernst & Young.

Penghargaan individual itu juga diberikan pada pemain lainnya. Di sektor kiper, ada Samir Handanovic di Inter Milan yang menjadi penjaga gawang terbaik.

Lalu ada nama bek Napoli yakni Kalidou Koulibaly, yang dinobatkan sebagai Defender of the Year. Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, diberi penghargaan sebagai Midfielder of the Year.

Fabio Quagliarella dari Sampdoria terpilih sebagai Striker of the Year. Sementara itu penghargaan pemain muda terbaik disabet oleh Nicolo Zaniolo yang bermain untuk AS Roma.Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah tampil sebanyak dua kali bagi Juventus. Ia mencetak satu gol yakni saat bermain melawan Napoli.