Kekalahan Milan dari Inter Bikin Boban Kecewa

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/09/1595077903.jpg

BERITA BOLA ONLINE – CFO AC Milan Zvonimir Boban mengaku kecewa berat Rossoneri kalah saat jumpa Inter Milan di derby della madonnina.

Milan menjamu Inter di derby jilid pertama pada musim 2019-20 ini. Namun performa tim asuhan Marco Giampaolo itu menuai banyak kritikan.

Apalagi pada akhirnya Milan dikalahkan oleh Inter dengan skor 2-0. Gawang Gianluigi Donnarumma dijebol oleh Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic.

Kekalahan itu adalah kekalahan kedua Milan dari empat laga di Serie A musim ini. Dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan, namun Rossoneri meraihnya dengan kurang meyakinkan.

Jelang duel derby della madonnina itu, Boban mengaku bersemangat. Ia juga sempat mengenang kemenangan 6-0 Milan atas Inter.

BACA JUGA : Bisakah Hazard Jadi Rival Baru Messi di La Liga? Ini Kata Kaka

Usai laga itu, Boban kemudian angkat bicara lagi. Ia mengaku kecewa. Akan tetapi pria asal Kroasia ini juga mengaku Milan masih bisa tampil lebih baik lagi.

“Kami sangat kecewa tentang derby karena kami dikalahkan,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Tetap saja, kami akan berusaha lebih baik dan kami percaya diri. Kami akan melakukan semua yang kami bisa karena tim harus bermain seperti yang diharapkan oleh para penggemar, dan seperti yang diharapkan oleh Pelatih,” serunya.

“Kami sedang dalam proses pengerjaan, tetapi lebih baik kami melakukannya secepat mungkin,” tegas Boban.

Pernyataan ini sendiri terlontar tak kurang dari 24 jam setelah Milan dikabarkan tetap mendukung penuh Marco Giampaolo. Sebelumnya, setelah kalah dari Inter, posisi Giampaolo di kursi pelatih Milan terguncang.

Ada bayang-bayang ancaman pemecatan kepada allenatore 52 tahun tersebut. Kabarnya ia bisa digantikan oleh eks pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Namun demikian Sportitalia mengabarkan bahwa posisi Marco Giampaolo masih aman. Mereka menyebut manajemen AC Milan sudah menemuinya di kompleks latihan skuat Rossoneri dan di sana mereka menyatakan dukungan secara langsung kepada sang allenatore.