Bisakah Hazard Jadi Rival Baru Messi di La Liga? Ini Kata Kaka

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/09/eden-hazard-lionel-messi-real-madrid-barcelona_1xfp9o4wzi6n31l4egykpyloah.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Salah satu legenda sepak bola Brasil Kaka menyebut ada peluang bagi Eden Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai rival bagi Lionel Messi.

Ronaldo menjadi ikon Real Madrid sejak tahun 2009. Ia menjadi sumber gol Los Blancos hingga akhirnya ia pindah ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Dalam kurun waktu itu pula, Ronaldo menciptakan rivalitas yang dahsyat melawan superstar Barcelona, Messi. Keduanya saling bersaing untuk jadi yang terbaik di dunia.

Mereka pun mendominasi penghargaan Ballon d’Or selama satu dekade. Mereka berdua sama-sama memenangkannya lima kali.

BACA JUGA : Liverpool Bisa Tetap Fokus karena Sentuhan Jurgen Klopp

Kini Hazard menempati posisi yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Pemain asal Belgia ini diharap bisa jadi tumpuan baru Madrid untuk menghasilkan banyak gol sekaligus meraih banyak trofi juara.

Kaka kemudian ditanya terkait kemungkinan bagi Hazard untuk menjadi rival anyar Messi. Ia mengisyaratkan bahwa bisa jadi winger 28 tahun itu jadi pesaing anyar La Pulga seiring berjalannya waktu.

“Saya pikir kami beruntung menyaksikan dua pemain ini (Messi dan Ronaldo) bermain dalam pertempuran melawan satu sama lain. Itu benar-benar bagus,” ucapnya pada berita bola online.

“Sekarang, kami senang melihat bagaimana Real Madrid akan menangani Barcelona, bagaimana Real Madrid dapat memenangkan liga lagi. Dan, tentu saja, Hazard akan menjadi salah satu kunci untuk peluang ini bagi Real Madrid,” tuturnya.

“Apakah itu akan menciptakan persaingan antara Hazard dan Messi… Kita akan lihat nanti,” cetus Kaka.

Saat ini Hazard masih berada dalam tahap adaptasi dengan sepak bola Spanyol. Kaka yakin jika ia sudah terbiasa bermain di La Liga, ia akan menunjukkan sihirnya bersama Madrid.

“Ia sangat bagus dan bermain di Spanyol memberinya sedikit lebih banyak ruang daripada di sini di Inggris,” kata Kaka.

“Ia akan memiliki kesempatan. Ketika ia terbiasa bermain di Spanyol, ia akan lebih nyaman dan kita akan melihat banyak keajaiban darinya,” klaim Kaka.

Eden Hazard sebelumnya sempat mengalami cedera di awal musim ini. Ia baru bisa bermain saat Real Madrid bermain melawan Levante.