Zinedine Zidane Ogah Berjudi dengan Eden Hazard

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/4-7-7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keinginan Madridista untuk melihat Eden Hazard beraksi di akhir pekan ini nampaknya bakal kandas. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan enggan memainkan sang playmaker di pertandingan akhir pekan nanti.

Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea pada musim panas ini sudah absen beberapa minggu dari skuat El Real. Ia mengalami cedera pada pertandingan pra musim Real Madrid dan hingga hari ini ia belum kembali ke skuat El Real.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Hazard sudah kembali berlatih bersama Real Madrid. Sang pemain diyakini akan cukup fit bermain saat Real Madrid bertandang ke markas Villarreal di akhir pekan nanti.

Namun Marca mengklaim bahwa Zidane menolak untuk memainkan Hazard. Ia memutuskan untuk mengistirahatkan sang pemain di akhir pekan nanti.

Menurut laporan tersebut, Eden Hazard masih belum fit 100% saat berlatih di skuat Real Madrid di awal pekan kemarin.

BACA JUGA : David Luiz Antusias Mainkan Derby London Utara Pertamanya

Zidane menilai masih terlalu dini untuk memainkan Hazard. Ia menilai sang pemain butuh beberapa saat untuk mengembalikan kebugarannya.

Selain itu Zidane juga merasa terlalu beresiko memainkan Hazard di pertandingan intens seperti melawan Villarreal. Untuk itu ia ogah ambil resiko karena ia takut sang pemain bajal mengalami cedera lagi.

Keputusan Zidane ini berpotensi berubah jika melihat kondisi Real Madrid saat ini.

Beberapa saat yang lalu, Real Madrid mengumumkan bahwa Isco mengalami cedera. Cederanya Isco ini membuat Real Madrid tidak memiliki playmaker lagi setelah Brahim Diaz dan James Rodriguez juga mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, Zidane berpotensi untuk memainkan Hazard di pertandingan tersebut.

Real Madrid sendiri saat ini tengah membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga.

El Real saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga, terpaut dua poin dari Atletico Madrid dan Sevilla.