Wapres Juventus Gantung Masa Depan Paulo Dybala

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/hi-res-5ad12b747102dd970dcbdb5da45c1a52_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Namun wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, belum bisa berikan jawaban pasti terkait masa depan salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina tersebut sempat diberitakan akan hengkang ke Inggris guna bergabung dengan Manchester United. Namun, transfer itu tak terwujud karena terhalang oleh permintaan gaji Dybala yang sulit untuk dipenuhi.

Lalu, menjelang penutupan bursa transfer Premier League, Tottenham mencoba untuk memboyongnya lagi ke Inggris. Namun mereka pun harus gigit jari karena terhadang masalah hak siar dari sponsor eks pemain Palermo tersebut.

Dua kali gagal pindah tidak membuat rumor perihal masa depan Paulo Dybala terhenti begitu saja. Belakangan ini, ia disebut-sebut sebagai calon pengganti Neymar di lini depan PSG musim ini.

Dari sejumlah laporan, diketahui bahwa PSG menginginkan dana besar yang dibayar dimuka dari hasil penjualan Neymar. Dugaan saat ini, dana tersebut akan digunakan untuk memboyong Dybala dari Juventus.

BACA JUGA : Zinedine Zidane Ogah Berjudi dengan Eden Hazard

Nedved sendiri tidak memberikan penjelasan yang pasti soal itu. Ia hanya berkata bahwa bursa transfer masih terbuka dan Dybala belum pasti bakalan bertahan.

“Saya pikir selama bursa transfer terbuka, kami mencoba untuk melihat ke dalam dan luar. Semuanya bisa terjadi, setiap tim sedang bekerja untuk membawa masuk dan mengeluarkan pemain. Kami pun tak ada bedanya,” ujar Nedved kepada berita bola online.

Selain masalah masa depan Dybala, Nedved juga ditanyai seputar kondisi kesehatan Maurizio Sarri. Ia memberikan respon terkait rumor yang mengatakan bahwa eks pelatih Chelsea tersebut akan kembali ke pinggir lapangan saat Juventus bertemu Napoli akhir pekan ini.

“Kami mengumumkan bahwa yang terbaik baginya adalah tidak terlibat dalam dua pertandingan. Saya pikir kami akan melihatnya langsung setelah jeda internasonal,” lanjutnya.

“Pneumonia bukan sesuatu yang bisa diremehkan, lebih baik baginya untuk mengambil waktu sebentar guna memulihkan kondisi secara penuh,” tandasnya.

Akibat pneumonia, Sarri harus absen saat Juventus bertemu dengan Parma pada laga pekan perdana Serie A musim 2019/20. Beruntung, klub berjuluk Bianconeri tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Giorgio Chiellini.