Tammy Abraham Dinilai Sudah Siap Jadi Andalan Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/Tammy-Abraham-1011101.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian diberikan Joe Cole kepada Tammy Abraham. Eks Striker Chelsea itu menilai bahwa striker muda itu sudah siap mengemban tanggung jawab sebagai ujung tombak Chelsea yang baru.

Pada musim panas ini, Chelsea kekurangan stok penyerang. Mereka memutuskan untuk memulangkan Gonzalo Higuain ke Juventus, dan mereka tidak bisa mendatangkan penggantinya karena mereka terkena embargo transfer.

Lampard sejatinya memiliki dua striker yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Namun pelatih 41 tahun itu lebih memilih untuk percaya kepada Tammy Abraham, di mana striker 21 tahun itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2.

Cole menilai bahwa Abraham bisa menjadi sosok yang diandalkan Chelsea. “Tammy memiliki segala atribut untuk menjadi striker Chelsea untuk jangka waktu yang panjang,” beber Cole kepada berita bola online.

Cole menilai bahwa Abraham sudah menunjukkan performa yang sangat baik saat ini. Ia yakin bahwa sang striker akan berkembang menjadi penyerang yang mematikan di masa depan.

BACA JUGA : Pukki Diprediksi Akan Buat Chelsea Kerepotan Saat Jumpa Norwich

“Dia memiliki kemampuan yang komplit. Ia punya kecepatan yang bagus, kekuatan dan juga kemampuan untuk menahan permainan.”

“Ia akan terus berkembang karena dia masih sangat muda. Saya rasa tidak ada alasan dia tidak bisa menjadi penyerang nomor 9 Chelsea untuk bertahun-tahun ke depan.”

Cole juga memberikan saran kepada Abraham untuk menjadi penyerang yang lebih baik. Ia menilai sang striker harus belajar dari Olivier Giroud untuk duel-duel udara.”

“Dia [Abraham] membuat para bek merasa ketakutan.”

“Jika Chelsea bermain menggunakan Giroud, maka mereka bisa bermain dengan garis pertahanan yang tinggi, dan Tammy bisa belajar banyak dari Giroud.” ia menandaskan.

Kemenangan melawan Norwich City itu merupakan kemenangan perdana Chelsea di ajang EPL musim ini.

Sebelumnya mereka tumbang di tangan Manchester United dan imbang ketika menghadapi Leicester City.