Pukki Diprediksi Akan Buat Chelsea Kerepotan Saat Jumpa Norwich

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/Charlie-Nicholas.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Teemu Pukki akan membuat Chelsea kerepotan dan tak bisa meraih poin penuh kala jumpa Norwich City.

Pemain asal Finlandia itu langsung mencuri perhatian begitu kompetisi Premier League musim 2019-20 ini dimulai. Ia tampil mengejutkan bersama Norwich, yang notabene adalah klub promosi.

Ia langsung mencetak gol di laga pertama kontra Liverpool. Di laga kedua melawan Newcastle, ia mengamuk dan langsung mencetak hattrick.

Itu artinya ia sukses mengemas empat gol dari dua laga. Sebelumnya belum pernah ada pemain yang bisa melakukan itu di pentas Premier League.Pemain berusia 29 tahun ini sekarang memuncaki daftar top skor Premier League. Namanya bersanding bersama winger Manchester City, Raheem Sterling.

Pukki sebelumnya pernah bermain untuk klub Glasgow Celtic. Menurut Nicholas, saat itu ada yang menyebut performanya biasa saja.

BACA JUGA : Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Juventus dan Jadi Duet Cristiano Ronaldo

Akan tetapi Nicholas tak sependapat dengan hal itu. Ia yakin Pukki adalah striker berkualitas dan oleh karena itulah ia yakin lini pertahanan Chelsea bakal dipaksa untuk bekerja keras di Carrow Road nanti.

“Saya melihat Teemu Pukki di Celtic dan ada pendapat yang mengatakan ia tak akan bersinar saat bermain di klub besar tetapi saya tidak yakin tentang itu. Saya hanya berpikir ia tidak mendapat kesempatan itu,” cetusnya pada Sky Sports.

“Ia bermain di tim Celtic yang lumayan bagus dan sekarang kepercayaannya melambung tinggi dan gerakannya luar biasa. Ia terlihat memiliki kecepatan lebih baik dan ia akan membuat Chelsea kerepotan,” seru Nicholas.

Performa Norwich sendiri juga apik di bawah asuhan Daniel Farke. Nicholas pun memprediksi bahwa mereka akan mampu membuat Chelsea kerepotan.

Terlebih, Chelsea punya masalah di lini belakang dan lini serang. Maka dari itu ia berani memprediksi duel melawan Norwich nanti berakhir imbang.

“Ini adalah ujian berat bagi Chelsea. Mereka telah memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki energi dalam serangan, tetapi masalah yang mereka miliki adalah di lini pertahanannya dan juga saat mencetak gol. Kurt Zouma tampaknya tidak menjadi jawaban di pertahanan. Antonio Rudiger akan meningkatkan banyak hal ketika ia kembali tetapi mereka belum solid dan terlihat rentan. Pos di sektor full-back semakin terbuka,” cetusnya.

“Akankah Tammy Abraham mendapat waktu di depan? Atau bagaimana dengan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi?”

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang sulit bagi Chelsea. Frank Lampardakan merasa putus asa untuk mendapatkan kemenangan tetapi saya pikir ini akan menjadi hasil imbang dengan skor besar,” klaim Nicholas.

Chelsea sejauh ini kalah sekali dan imbang sekali di dua laga awal di Premier League. Sementara itu Norwich kalah sekali dan menang sekali.