Mario Mandzukic akan Tinggalkan Juventus dengan Satu Syarat

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/mario-mandzukic.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mario Mandzukic tak kunjung beranjak dari Juventus meski dirumorkan akan segera hengkang pada musim panas ini. Ternyata, ada satu syarat yang harus dipenuhi jika ingin melihatnya pergi dari Turin.

Penyerang asal Kroasia tersebut dianggap sebagai surplus di lini depan Juventus. Sejauh ini, mereka memiliki delapan pemain yang bersaing untuk mendapatkan tiga tempat di skema 4-3-3 milik sang pelatih, Maurizio Sarri.

Satu posisi sudah hampir pasti dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Selama pemain asal Portugal tersebut fit, kemungkinan besar ia tak tergantikan. Sehingga ada dua tempat yang harus diperebutkan tujuh pemain. Wajar jika Mandzukic dianggap sebagai surplus di lini depan.

Sarri sendiri pernah mengungkapkan bahwa Juventus akan melepas enam pemain di musim panas ini. Salah satunya diyakini adalah Mario Mandzukic. Namun melepas pemain berumur 33 tahun tersebut bukan perkara yang mudah.

Sebelum ini, Mandzukic sempat dikabarkan akan direkrut Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang pergi ke Inter Milan. Namun klub berjuluk the Red Devils tersebut tak kunjung melayangkan tawaran hingga bursa transfer Premier League ditutup.

BACA JUGA : Paul Scholes: Solskjaer Buat MU Kembali Bergairah

Kini, ia dirumorkan akan kembali ke Jerman dengan Bayern Munchen atau Borussia Dortmund sebagai tujuan.berita bola online  mengabarkan bahwa Mandzukic lebih tertarik bergabung dengan nama pertama.

Namun ada satu syarat yang memungkinkan dirinya bergabung dengan bekas klubnya tersebut. Dalam laporan, disebutkan bahwa Mandzukic hanya ingin pindah jika Bayern Munchen datang dan memanggilnya bergabung.

Mandzukic punya kenangan manis bersama klub berjuluk Die Bavarians tersebut. Seperti yang diketahui, namanya dikenal sebagai salah satu penyerang handal di masa sekarang berkat jasa Bayern Munchen.

Ia memperkuat Munchen selama dua musim, dengan catatan 54 penampilan dan 33 gol di Bundesliga. Mandzukic turut terlibat dalam kesuksesan Bayern Munchen meraih treble di musim 2012-2013, saat diasuh oleh Jupp Heynckes.

Sayang, Munchen lebih memilih merekrut Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund ketimbang mengandalkannya. Alhasil, ia harus hengkang ke Atletico Madrid di tahun 2014 dengan biaya yang dilaporkan mencapai 22 juta euro.