Lagi-lagi, Manchester United Tolak Tawaran Inter untuk Lukaku

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/romelu-lukaku-cropped_jz0td8pa7wxx1g2m74psl9af4.jpg

BERITA BOLA ONLINE  –  Inter Milan harus dibuat gigit jari lagi oleh Manchester United. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa upaya mereka untuk mendapatkan Romelu Lukaku kembali ditolak oleh klub raksasa Inggris tersebut.

Sudah lama Lukaku masuk dalam rencana transfer Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Mereka pun telah mencoba menggoda the Red Devils dengan banyak tawaran menarik. Namun MU tidak sedikit pun tergoda.

Manchester United dikabarkan mematok harga senilai 85 juta euro bagi siapapun yang ingin memboyong Lukaku dari Old Trafford. Inter Milan menganggap harga yang dipatok oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terlampau mahal.

“Zaman sekarang sudah jelas bahwa tuntutan untuk seorang pemain [dari klub] sudah terlampau tinggi dalam beberapa kasus, seperti halnya Lukaku. kami telah membuat penawaran yang pantas,” ujar direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kepada berita bola online beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, Inter Milan masih bersikukuh untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia tersebut. Biar bagaimanapun juga, Lukaku adalah salah satu permintaan dari sang pelatih, Antonio Conte, yang harus dipenuhi.

BACA JUGA : Claude Makelele Resmi Kembali ke Pelukan Chelsea

Oleh karena itu, mereka kembali melakukan percobaan. berita bola online mengklaim bahwa Inter Milan lagi-lagi melayangkan proposal dengan nilai transfer yang telah direvisi, yakni sebesar 73 juta euro.

Inter sudah ‘mendandani’ tawarannya itu dengan sejumlah bonus dan tambahan jika situasi tertentu berhasil dipenuhi. Namun Manchester United masih tak bergeming dan kembali memberi jawaban penolakan kepada mereka.

Situasi sedang berbahaya bagi Inter, sebab mereka bisa saja disalip oleh sang Juventus yang juga dirumorkan mengincar Lukaku. Bahkan, klub berjuluk Bianconeri tersebut sempat melayangkan tawaran dengan melibatkan salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Inter bisa bernafas lega karena Dybala tidak tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa upaya Juventus untuk mendapatkan Lukaku tidak sampai di situ. Mereka disebut masih memiliki opsi lain.

Salah satunya adalah dengan menawarkan Mario Mandzukic agar bisa memangkas nilai transfer yang dipatok tinggi. Tapi, menurut beberapa laporan, mereka harus menambahkan sejumlah uang karena nilai striker asal Kroasia tersebut jauh di bawah Lukaku.

Sementara itu, Lukaku sedang menjalani proses latihan bersama klub lamanya, Anderlecht. Diyakini bahwa pemain berumur 26 tahun itu akan terus bertahan di Belgia sampai permasalahan masa depannya rampung.