Harry Redknapp: Gareth Bale Akan Dapatkan Kesempatan Kedua di Madrid

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/MV5BMzYyMzg5NTAtZjk5MC00ZTUzLTllOTUtMDFmMzM2YzlhMmM5XkEyXkFqcGdeQXVyMjUyNDk2ODc@._V1_SX1777_CR001777999_AL_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Harry Redknapp atas masa depan Gareth Bale. Pelatih senior itu percaya bahwa sang winger akan mendapatkan kesempatan kedua di skuat Real Madrid.

Pada musim panas ini ada banyak spekulasi terkait masa depan Bale. Hal ini dipicu pernyataan Zinedine Zidane yang mengatakan sang winger lebih baik segera pindah dari klubnya.

Bale sendiri sejatinya nyaris pindah ke China. Namun transfernya dibatalkan sepihak oleh Real Madrid sehingga ia harus mendekam di skuat El Real di musim panas ini.

Meski Zidane sudah mengatakan ia tidak membutuhkan Bale, namun Redknapp percaya sang winger akan mendapatkan kesempatan bermain di skuat El Real musim depan. “Saya rasa rumor-rumor yang beredar mengenai dia [Bale] tidak baik,” ujar Redknapp kepada berita bola online.

Redknapp mengaku tidak habis pikir dengan rumor yang mengatakan Bale menganggu harmoni tim. Redknapp menyebut sang winger selalu menjadi sosok yang baik di ruang ganti.

BACA JUGA : Habis Kontrak di Arsenal, Danny Welbeck Resmi Gabung Watford

“Tiba-tiba muncul kabar bahwa dia tidak diinginkan oleh rekan-rekan timnya. Namun saya rasa itu aneh karena ia bukan tipikal orang yang seperti itu.”

“Dia bukan tipikal orang yang mengganggu situasi di ruang ganti atau mengganggu semangat tim. Ia tidak pernah melakukan itu sehingga rumor mengenai Gareth ini terasa aneh.”

Redknapp percaya situasi buruk yang menimpa Bale tidak akan berjalan lama. Ia percaya cepat atau lambat sang pemain akan dilibatkan kembali di dalam skuat El Real.

“Saya tahu bahwa situasi yang tengah menimpa Gareth tidaklah ideal dan saya yakin Gareth tidak akan mau pergi ke tempat yang tidak ingin ia datangi.”

“Dia berada di klub yang hebat dan anda bisa melihat apa yang akan terjadi. Mungkin satu atau dua bulan ketika Madrid mendapatkan sejumlah hasil buruk, maka Gareth akan terlibat kembali di dalam tim ini.” tandasnya.

Real Madrid akan melakoni laga perdana mereka di La Liga pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Kali ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Spanyol, Celta Vigo di partai pembuka La Liga.