Dejan Lovren Segera Tinggalkan Liverpool?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/thumb_62544_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kepergian Dejan Lovren dari Liverpool nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sang bek diberitakan akan segera pindah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Sejak bergabung dari Southampton, Lovren bisa dikatakan menjadi pemain kunci Liverpool. Ia menjadi salah satu andalan Jurgen Klopp di lini pertahanan The Reds.

Namun musim lalu, kondisi Lovren mulai berubah. Ia kini menjadi bek pilihan ke empat The Reds setelah Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, sehingga ia dirumorkan ingin mencari klub baru dalam waktu dekat.

berita bola online mengklaim bahwa rumor tersebut akan segera menjadi kenyataan. Sang bek diberitakan sedikit lagi akan bergabung dengan AS Roma.

BACA JUGA : Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs Chelsea

Menurut laporan tersebut, pihak Roma mengadakan pertemuan dengan agen Lovren pada akhir pekan ini.

Direktur Olahraga Romna, Gianluca Petrachi diberitakan memimpin pertemuan ini. Ia ingin agar sang bek bisa segera bergabung dalam timnya.

Roma memang tengah membutuhkan bek baru setelah mereka kehilangan Kostas Manolas yang pindah ke Napoli di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Roma dan Lovren sudah mencapai kesepakatan pribadi. Tinggal sekarang mereka mengurus transfer sang pemain dari Liverpool.

Roma berencana untuk meminjam terlebih dahulu Lovren selama satu tahun. Mereka juga menyertakan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Il Lupi diberitakan bersedia membayar sekitar 17 juta pounds kepada Liverpool.

Lovren kembali menjadi pemain cadangan di skuat Liverpool pada pertandingan melawan Norwich City kemarin.

Jurgen Klopp lebih memilih memasang Joel Matip sebagai tandem dari Virgil van Dijk.