David Luiz Antusias Mainkan Derby London Utara Pertamanya

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/08/david-luiz.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek baru Arsenal, David Luiz mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di akhir pekan ini. Sang bek mengaku ingin merasakan rivalitas sengit dalam partai bertajuk Derby London Utara tersebut.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan melakoni partai besar. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham pada pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, dalam dua dekade terakhir ada rivalitas yang sengit antara Tottenham dan Arsenal. Rivalitas kedua tim ini diyakini menjadi salah satu rivalitas terbesar di Inggris.

Luiz mengaku bahwa ia tidak sabar bermain di partai spesial tersebut. “Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya,” beber Luiz yang dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Karim Benzema Diklaim Jadi Striker Terbaik di 10 Tahun Terakhir

Luiz menyebut bahwa ia sangat menantikan pertandingan melawan Tottenham tersebut di akhir pekan nanti.

Ia menyebut bahwa pertandingan itu memberikannya gairah yang besar untuk bisa tampil apik di atas lapangan.

“Bagi saya pertandingan seperti ini selalu terasa spesial, karena saya bermain sepakbola karena saya mencintai olahraga ini. Itulah mengapa saya masih bermain, karena saya masih memiliki ambisi besar untuk melakukan hal-hal besar di Sepakbola.”

Luiz juga menegaskan bahwa pertandingan Derby London Utara ini bukanlah laga yang enteng. Ia menyebut laga ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan tetapi saya sudah tidak sabar bermain di pertandingan ini.”

“Kami akan bekerja keras, karena pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang fantastis. Jadi semua tergantung bagaimana kami memainkan permainan yang apik, terutama saat kami tampil di rumah sehingga kami harus memenangkan pertandingan ini.” tandasnya.

Arsenal sendiri mengusung misi kebangkitan di pertandingan pekan keempat EPL ini.

Di pertandingan pekan ketiga kemarin, mereka tumbagn di hadapan Liverpool dengan skor telak 3-1.