Selain SMS, Manchester United dan PSG Juga Berebut Bakayoko

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/07/Bakayoko_Milan_IMAGE.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dan PSG tidak hanya memperebutkan gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Menurut laporan, dua klub raksasa Eropa tersebut juga tengah memperebutkan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Gelandang asal Prancis tersebut menghabiskan seluruh musim 2018-2019 dengan status pinjaman di AC Milan. Selama berkiprah di Serie A, Bakayoko berhasil mengembalikan performa terbaiknya dan mampu mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya, Rossoneri memilih tidak mengaktifkan klausul pembelian senilai 35 juta euro. Bakayoko pun harus kembali ke Chelsea yang juga sudah tak membutuhkan jasanya meskipun kedatangan pelatih anyar, Frank Lampard.

Sektor tengah Chelsea sudah penuh sesak dengan kehadiran N’Golo Kante, Jorginho, sampai Ruben Loftus-Cheek. Malahan baru-baru ini, juara Liga Europa tersebut mempermanenkan status Mateo Kovacic yang pada musim lalu didatangkan dengan status pinjaman.

BACA JUGA : Tenang di pasar transfer Jurgen Klopp tiba-tiba memperkenalkan 4 pemain baru Liverpool

Dengan demikian, Bakayoko pun harus mencari klub lain. Beberapa waktu lalu, pemain berumur 24 tahun tersebut sempat menebar kode bahwa dirinya punya mimpi untuk bermain dengan seragam PSG pada musim depan.

“Tentu saja saya ingin bermain di Paris, saya takkan menyangkal itu,” tutur Bakayoko bulan lalu, seperti yang dikutip dari berita bola online. “Itu sangat berarti bagi saya dan yang saya cintai. Kami adalah warga Paris sejati,” sambungnya.

Kabar baiknya, Leonardo yang membawanya ke Milan pada tahun 2018 lalu sudah menjabat sebagai direktur olahraga di PSG. Dan menurut beberapa kabar, pria berpaspor Brasil tersebut tertarik untuk mengajaknya bergabung dengan Les Parisiens.

Namun sang juara Ligue 1 itu sepertinya harus berupaya keras untuk mendaratkan Bakayoko di Parc des Princes. Pasalnya, Manchester United juga disebutkan sedang tertarik dengan jasa mantan pemain Monaco tersebut.

Menurut laporan dari berita bola online, The Red Devils sudah menjalin hubungan dengan Chelsea perihal Bakayoko. Dan The Blues pun disebutkan akan memberikan jawabannya pada pekan depan.

Sektor tengah memang sedang menjadi perhatian Manchester United saat ini. Mereka baru saja ditinggalkan Ander Herrera ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang manajemen Manchester United.