Mihajlovic: Aku Mengidap Leukimia

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/07/Sinisa-Mihajlovic-190525-Celebrates-G-1050.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengumumkan bahwa dia mengidap leukemia. Meski dalam keadaan sakit, dia akan terus melatih sambil menjalani perawatan.

Hal tersebut diungkapkan Mihajlovic dalam konferensi pers khusus di Bologna. Dia saat ini tidak bersama tim dalam pemusatan latihan.

Penyakit Mihajlovic ini sebelumnya sudah terendus oleh berita bola online. Mantan pemain Lazio dan Inter Milan itu marah atas pemberitaan karena ingin ada privasi terkait penyakitnya.”Aku meminta konferensi pers ini dan juga untuk privasi, karena akulah yang ingin memberitahu tim dan kemudian media,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari berita bola online.
BACA JUGA : Ini Penyebab Barcelona Belum Kunjung Resmikan Transfer Antoine Griezmann
“Sayangnya, itu tidak terjadi, tidak semua orang menghormatinya dan untuk menjual beberapa ratus kopi lagi, mereka merusak persahabatan jangka panjang,” sesalnya.

“Aku akan menjelaskan semuanya dengan jelas, karena aku tidak ingin orang berspekulasi. Aku akan mengatakan yang sebenarnya, bagaimana keadaannya, lalu setelah itu selesai, dokter akan terus memberi Anda pembaruan, dengan menghormati privasiku.Pelatih 50 tahun itu mengaku awalnya mengalami demam terus menerus. Dia berusaha menyembunyikan penyakitnya dari istri, namun sulit. Mihajlovic terus menangis saat tahu mengidap leukimia.