Merapat ke Arsenal, Nicolas Pepe Dapat Pujian dari Unai Emery

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/07/1158938_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Unai Emery menilai Nicolas Pepe sebaga pemain yang sangat bagus, jelang transfer sang pemain ke Emirates Stadium.

Pepe menjadi buruan sejumlah klub besar di Eropa pada musim ini. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang apik bersama Lille pada musim 2018-19 kemarin.

Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Demikian juga dengan Arsenal dan PSG.

Namun Napoli sempat dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan ini dari semua klub tersebut. Mereka disebut siap menebusnya seharga 80 juta euro.

Akan tetapi kemudian Pepe tak jadi merapat ke Italia. Pasalnya klub Naples itu merasa keberatan dengan nominal gaji serta fee yang harus mereka bayarkan pada sang agen.

BACA JUGA : Valverde Indikasikan Barcelona akan Kembali Terjun ke Bursa Transfer

Setelah itu pemain asal Pantai Gading ini disebut akan segera merapat ke Arsenal. The Gunners dikabarkan sepakat menebus Pepe seharga 80 juta euro juga, meski pembayarannya nanti dilakukan secara bertahap.

Emery lantas memuji pemain berusia 24 tahun itu. Ia juga mengatakan Arsenal akan terus memperkuat skuad sebelum musim baru dimulai pada 11 Agustus mendatang.

“Klub sedang memikirkan bagaimana kami bisa meningkatkan kualitas tim. Ada beberapa pemain yang diincar,” ucap Emery seperti dilansir berita bola online.

“Pepe adalah pemain yang sangat bagus. Kami hanya ingin pemain yang benar-benar dapat meningkatkan kualitas skuad. Kami ingin pemain terbaik untuk pertandingan pertama di Newcastle,” tegasnya.

Sebelumnya pihak Lille sudah mengungkapkan bahwa ada tawaran resmi yang masuk ke meja mereka. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh presiden klub, Gerard Lopez.

“Kami menerima penawaran yang memuaskan kami secara ekonomi dari empat klub besar,” bebernya akhir pekan ini.

“[Bos Napoli Aurelio] De Laurentiis telah memenuhi permintaan kami untuk 80 juta euro. Sekarang tergantung pada pemain untuk memutuskan ke mana ia ingin pergi.”

“Ia harus membuat keputusan itu berdasarkan penawaran yang diterima agennya dari empat klub. Pada hari Senin, Pepe akan kembali dari liburan dan saya percaya bahwa pada pertengahan minggu ia akan membuat keputusan.”

Nicolas Pepe gabung Lille sejak tahun 2017 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahu 2022.