Eks Pemain Pertanyakan Kualitas Penyerang Manchester United

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/07/ince-378646.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebauh kritikan diberikan Paul Ince kepada Manchester United. Mantan pemain MU itu menilai saat ini Setan Merah sama sekali tidak memiliki penyerang yang berkualitas.

Sudah tiga musim terakhir United memiliki masalah dengan produktifitas gol. Mereka sudah tidak memiliki lagi penyerang yang mampu mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim.

Musim lalu, Paul Pogba menjadi top scorer klub. Pemain Timnas Prancis itu tercatat mengemas 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim lalu.

Ince sendiri menyebut mantan klubnya berada dalam kondisi yang menyedihkan karena tidak memiliki penyerang yang berkualitas. “Coba bayangkan, mereka [United] memberikan kontrak baru kepada Marcus Rashford yang hanya mencetak 11 gol musim lalu,” ujar Ince kepada berita bola online.

BACA JUGA : Negosiasi Tuntas, Harry Maguire Segera Milik Manchester United

“Musim lalu Jesse Lingard seperti kerasukan setan. Dia benar-benar seperti kerasukan setan dengan permainannya yang buruk.”

“Selain itu ada juga Alexis Sanchez. Mereka sama sekali tidak mendapatkan apa-apa dari keberadaan Sanchez.”

“Belakangan ini kita mendengar kabar bahwa tim ini akan memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Harry Maguire. Namun mereka juga harus mempertimbangkan pemain yang bagus di lini serang mereka.”

Ince sendiri percaya MU butuh penyerang yang sudah teruji. Pasalnya semua penyerang yang dimiliki MU saat ini tidak memiliki kualitas dan konsistensi yang bagus.

“Tim ini harus mencari penyerang baru karena anda bisa lihat lini serang mereka sama sekali tidak bagus.”

“Marital? Dia seperti minuman bersoda, dia kadang meletup-letup kadang tidak. Terkadang ia bermain dengan bagus, namun di saat yang lain ia sangat mengecewakan.” tandasnya.