Pindah ke Juventus? Maurizio Sarri: Tunggu Sampai Senin

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/06/maurizio-sarri-chelsea-juventus_6v8rsay8d1h51lq53okzkx385.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Maurizio Sarri dipastikan segera memberi kepastian ihwal klub mana yang akan dilatihnya musim depan. Sarri menyebut jika keputusan final akan dibuat pada hari Senin (8/6/2019) waktu setempat.

Maurizio Sarri kini gencar dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Klub yang bakal jadi destinasi selanjutnya adalah Juventus.

The Sun menyebut jika presiden Juventus, Andrea Agnelli, telah menggelar pertemuan dengan Sarri di Baku. Pertemuan terjadi saat Sarri bertugas memimpin pertandingan final Liga Europa melawan Arsenal.

Agnelli memang punya ambisi kuat untuk membawa Sarri ke Turin. Sebab, Si Nyonya Tua kini sedang tidak mempunyai pelatih pasca memutuskan hubungan kerja dengan Massimiliano Allegri.

Kabar masa depan pelatih 61 tahun kian simpang siur setelah Chelsea disebut sedang mendekati Frank Lampard sebagai pengganti. Sementara, belum ada sikap resmi yang dikeluarkan oleh klub yang terkait.

Dan, Sarri kini mulai buka suara soal masa depannya. Dalam waktu dekat, bakal ada pengumuman penting. “Jika Chelsea membiarkan saya pindah, saya tidak bisa memberi tahu Anda [media] hal lain, sekarang juga,” kata Sarri.

BACA JUGA : Jika Kalah Saing dengan Pemain Baru, Carvajal Siap Tinggalkan Real Madrid

“Tunggu sampai hari Senin,” sambung eks pelatih Napoli dikutip dari berita bola online.

Beberapa media di Inggris cukup yakin bahwa Maurizio Sarri hampir pasti akan pindah ke Juventus. Bahkan, diyakini sudah ada kesepakatan verbal antara pihak Chelsea, Sarri dan Juventus sejak beberapa waktu yang lalu.

Chelsea sepakat melepas Sarri dan membebaskannya dari ikatan kontrak. Sementara, Juventus juga sepakat untuk membayar kompensasi kontrak Sarri di Juventus senilai 6 juta euro. Lalu, Sarri juga punya komitmen untuk bekerja di Turin.

Hanya saja, Chelsea menunda sikap resmi klub hingga mendapatkan pelatih pengganti.

Sempat ada beberapa kandidat yang disebut akan jadi manajer baru. Nama Massimiliano Allegri sempat masuk dalam bidikan. Namun, sosok Frank Lampard jadi unggulan usai sukses di Derby County.

Maurizio Sarri terhitung sukses dalam satu musimnya di Chelsea. Dia mampu memenuhi harapan klub berada di empat besar klasemen akhir Premier League. Sebagai bonus, Sarri memberikan gelar juara Liga Europa musim 2018/19.