Pindah ke Italia atau Bertahan di Inggris, Begini Jawaban Kieran Trippier

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/06/5b1fe0c598f57_GettyImages966428482.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier memberikan klarifikasi terkait masa depannya. Sang bek sudah memutuskan apakah ia akan bertahan di Inggris atau pindah ke Italia musim depan.

Bek 28 tahun itu diyakini akan masuk daftar jual Tottenham Hotspur di musim panas ini. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino di London Utara.

Sejauh ini ada tiga klub yang disebut menginginkan jasa bek timnas Inggris itu. Mereka adalah Manchester United dan dua klub asal Italia, Juventus dan Napoli.

Trippier mengakui bahwa ia masih buta terkait masa depannya. “Saya masih belum tahu mengenai masa depan saya,” ujar Trippier yang dikutip berita bola online.

Trippier mengakui bahwa untuk saat ini ia belum memikirkan kepindahan dari London Utara, di mana ia menjadwalkan pembicaraan itu di musim panas nanti.

BACA JUGA : Demi Trofi, Arsenal Diminta ‘Membeli Van Dijk’ Seperti Liverpool

“Semua orang akan mengambil keputusan cepat atau lambat. Selama ini, klub sudah berbuat banyak hal baik bagi saya dalam beberapa tahun terakhir. Untuk saat ini saya ingin menikmati liburan musim panas saya dan setelahnya saya akan duduk bersama manajer dan membicarakan masa depan saya.”

“Saya melihat ada banyak spekulasi yang menyebut saya tidak akan bertahan di klub ini. Namun saya akan memberikan segalanya, 100% kemampuan saya, baik di saat menang, kalah atau imbang. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di pra musim nanti.”

Trippier mengakui jika ia harus pindah dari Tottenham maka ia akan memprioritaskan bertahan di Inggris. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Italia.

“Saya ingin bertahan di Inggris. Namun saya tidak memiliki kendali penuh atas situasi ini.”

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi nanti dan apa yang klub inginkan. Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini, baik di sesi latihan atau pada saat pertandingan. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di pra musim nanti.” tandasnya.