Eden Hazard: Gabung Real Madrid Jadi Impian Saya Sejak Kecil

 

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/06/16420190608111537232.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan bahwa bermain untuk klub ibu kota Spanyol tersebut sudah menjadi impiannya sejak masih anak-anak.

Pekan lalu Real Madrid meresmikan perekrutan Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 100 juta euro.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut idola baru mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memperkenalkan rekrutan barunya kepada para Madridista. Hazard pun kemudian mengambil alih mikrofon untuk menyapa pada pendukungnya.

BACA JUGA : Bruno Fernandes Tersanjung Diminati Inter Milan

“Halo, semuanya. Terima kasih, Tuan Presiden. Terima kasih kepada kedua orang tua saya dan semua keluarga saya. Saya tak sabar untuk mulai bermain untuk Real Madrid dan memenangi banyak gelar,” ujar Hazard seperti dikutip di laman resmi klub.

“Seperti kata presiden, impian saya sejak masih anak-anak, adalah bermain untuk Real Madrid. Sekarang saya di sini dan saya ingin menikmati momen ini. Terima kasih banyak,” tambahnya

Jebloknya prestasi di musim 2018-19 kemarin memaksa manajemen Real Madrid untuk mengambil langkah dengan belanjar jor-joran pada jendela transfer musim panas ini.

Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.