N’Golo Kante Jadi Alasan Christian Pulisic Ngebet ke Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-ngolo-kante-chelsea_4443468.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ada satu alasan khusus mengapa pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, memilih Chelsea sebagai klub labuhan selanjutnya. Pemain asal Amerika Serikat tersebut mengaku ingin bermain dengan salah satu gelandang favoritnya, N’Golo Kante.

Di umurnya yang terbilang masih muda, yakni 20 tahun, Pulisic sudah memikat perhatian banyak klub besar dunia dengan penampilannya bersama Dortmund. Pada musim ini sendiri, ia sudah tampil sebanyak 29 kali dan mengantongi tujuh gol serta lima assist.

Kualitas yang dimilikinya telah membuat Chelsea kepincut, sampai mereka tak ragu mengeluarkan uang 58 juta euro guna membajaknya pada Januari lalu. Tapi, sebelum pergi, ia harus menghabiskan musim 2018/2019 bersama Dortmund dengan status pinjaman.

Begitu masa pinjamannya usai, Pulisic akan berstatus sebagai pemain Chelsea sepenuhnya. Jelang kepindahannya, ia membeberkan salah satu alasan mengapa ia memilih The Blues sebagai tujuan, sementara ada banyak klub yang dilaporkan juga tertarik dengannya.

“Ada banyak pemain hebat yang telah berada di sini dan saya sudah tak sabar bermain dengan mereka semua,” tutur Pulisic kepada situs resmi Chelsea.

BACA JUGA : Lawan Arsenal di Final Liga Europa, Giroud: Ini Pertandingan Spesial

“Saya senang bisa bermain dengan N’Golo Kante, saya pikir dia adalah pemain yang fantastis. Saya tak sabar ingin bertemu dengannya,” lanjutnya.

Sebelum pindah ke Chelsea, Pulisic masih memegang satu misi yang harus dipenuhi untuk Dortmund. Tetapi, ia tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin segera memulai karir barunya bersama Chelsea musim depan.

“Tentu saja saya harus menyelesaikan musim dengan Dortmund, tapi saya pastinya sangat menantikan bisa berada di sini,” tambahnya.

“Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, satu yang tak bisa saya tunggu, dan bisa berada di Inggris, berbicara dengan bahasa Inggris lagi, dan bertemu dengan semua orang adalah sesuatu yang membuat saya semakin bergairah,” tandasnya.Pulisic hanya perlu melewatkan satu laga lagi bersama Borussia Dortmund. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (18/5) mendatang di stadion Borussia-Park, dengan Borussia Monchengladbach sebagai lawannya.