Cari Pelatih Baru, Roma Blusukan ke Spanyol

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/05/jose-bordalas-getafe_yfgl2dgygkn91uc1d4i43269v.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan melakukan pencarian sosok allenatore baru mereka hingga ke Spanyol. Nama pelatih Getafe, Jose Pepe Bordalas pun disebut masuk dalam radar Giallorossi.

Roma memecat Eusebio Di Francesco dari kursi allenatore pada Maret lalu. Sebagai pengganti, I Lupi menunjuk Claudio Ranieri untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Setelah gagal finis empat besar di akhir musim, Roma pun kini bersiap menyambut musim anyar dengan segera menunjuk pelatih baru.

Dilansir Tele Radio Stereo, Roma kabarnya tengah mendekati Bordalas yang mampu membawa Getafe tampil mengejutkan di La Liga musim 2018-19 kemarin.

BACA JUGA : MU Siapkan Tawarkan Perdana Untuk Pemain Lyon Ini

Tim Getafe asuhan Bordalas finis di posisi kelima klasemen, hanya dua poin di bawah empat besar yang berarti zona Liga Champions.

Selain berprestasi pada musim 2018-19 kemarin, Bordalas juga pernah berandil mengantar Alaves dan Getafe meraih tiket promosi ke La Liga.

Beberapa waktu lalu Roma sempat dikaitkan dengan dua nama pelatih papan atas Italia, yakni Antonio Conte dan Maurizio Sarri. Namun rumor ini tampaknya tak akan menjadi kenyataan.

Target nomor satu Roma sejatinya adalah Gian Piero Gasperini yang sukses membawa Atalanta finis di empat besar yang berarti kelolosan ke Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Namun Roma harus kecewa karena Gasperini memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Atalanta. Beberapa nama alternatif pun muncul ke permukaan, mulai dari pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi hingga kini Bordalas.