Zidane Beri Sinyal Akan Lego Kroos

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/04/Kroos-Casemiro-Modric-Zidane-MAdrid.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane bisa jadi memberikan sinyal akan melepas Toni Kroos dengan menolak memberikan konfirmasi bahwa sang gelandang akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Real Madrid disebut akan melakukan perombakan besar pada skuatnya pada musim depan. Zidane bahkan dikabarkan akan diberi dana melimpah oleh Florentino Perez.

Sejumlah pemain lawan kabarnya akan dilego oleh Zidane. Ia ingin meremajakan skuat Los Blancos.

Salah satu pemain yang disebut akan angkat kaki adalah Kroos. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan Manchester City dan Manchester United

Gelandang asal Jerman itu sempat memberikan respon atas gosip yang beredar kencang belakangan ini. Ia mengisyaratkan ia tak akan cabut dari Bernabeu.

BACA JUGA : Pelatih Juventus Menyesal,Gagal Juara

Gelandang berusia 29 tahun ini juga menegaskan bahwa kabar yang beredar selama ini itu bohong belaka. Bantahan itu ia unggah melalui akun media sosial pribadinya.

“Informasi yang sepenuhnya salah!” tegas eks gelandang Bayern Munchen ini.

Zidane mengakui bahwa Kroos memang masih memiliki peran penting di skuat Madrid musim ini. Akan tetapi ia tidak mengkonfirmasikan apakah yang bersangkutan akan bertahan.

“Toni adalah pemain kunci. Ia sudah di Madrid lima tahun dan telah melakukan hal-hal besar,” tuturnya seperti dilansir berita bola online.

“Ia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya. Semua orang berbicara tentang Toni, dan pemain lain, dalam hal apakah saya menginginkan mereka atau tidak,” ujarnya.

“Setiap pemain bagus dan penting. Akan ada perubahan tetapi tidak sekarang, tapi di akhir musim,” tandas Zidane.