Jalani Operasi Lutut, Musim Khedira Berakhir Prematur

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/04/sami-khedira-juventus-monaco-champions-league_m6cgw7vz9r8c13trppc227q22.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Juventus harus kehilangan gelandang Sami Khedira di sisa musim ini. Pemain asal Jerman itu harus menjalani operasi pada lututnya.

Pada Februari lalu, Khedira mengalami permasalahan pada detak jantungnya. Juventus pun kemudian melakukan tes dan hasilnya, pemain 32 tahun itu harus absen selama sebulan.

Khedira pun sudah sempat tampil kembali sejak awal April kemarin, tepatnya dalam laga Serie A versus AC Milan dan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Kini lewat akun Twitter pribadinya, Khedira mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menjalani operasi pada lututnya dan tak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

BACA JUGA : Guardiola Pede Manchester City Bisa Pukul Balik Spurs

“Setelah empat bulan terus merasakan sakit pada lutut saya -kadang beberapa hari terasa lebih buruk daripada hari lainnya- saya sudah memutuskan untuk menjalani operasi, mengobatinya dan pulih sepenuhnya. Operasi rencananya akan dilakukan dalam dua pekan ke depan,” ujar Khedira.

“Fokus saya sepenuhnya adalah kembali dalam kondisi 100 persen untuk awal musim depan. Saya sudah tak sabar untuk berjuang lagi agar meraih target kami musim depan,” tambahnya.

Khedira digaet Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2015 silam dengan status bebas transfer alias gratis. Ia pun langsung menjadi andalan di lini tengah Bianconeri.

Sejauh ini Khedira sudah tampil sebanyak 126 kali berseragam Juventus dengan menyumbang total 21 gol di semua kompetisi.