Masa Depan Gareth Bale, Zidane: Lihat saja Nanti

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/gareth-bale-real-madrid-2018-19_jow42ihhkdvs1ibd75fxfa1w3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih enggan membahas masa depan Gareth Bale terlalu dini. Pria asal Prancis tersebut mengaku lebih fokus untuk merampungkan sisa laga pada musim 2018/19 ini.

Memastikan masa depan Gareth Bale jadi salah satu tugas berat Zidane. Sebab, dia dalam pilihan yang sulit. Mendepak Bale yang tidak kunjung mampu bermain konsisten atau memberi kesempatan lagi musim depan.

Bale juga disebut sudah tidak lagi betah bermain di Madrid. Dia kerap jadi sasaran kemarahan fans saat Madrid meraih hasil buruk. Sejumlah klub asal Inggris disebut tertarik pada pemain 29 tahun.

Zinedine Zidane mengaku belum membuat keputusan apa pun soal masa depan Gareth Bale atau pemain lain. Sebab, dia punya prioritas lain. Pelatih 46 tahun tersebut lebih fokus pada 10 laga tersisa yang harus dijalani Madrid di musim ini.

BACA JUGA : Bocoran dari Forlan, Inter Bakal Beli Griezmann Jika Icardi Dijual

“Kami akan memainkan 10 pertandingan lagi dan kemudian kami akan melihat [masa depan Bale],” ucap Zidane dikutip dari berita bola online.

Gareth Bale sejatinya tidak bermain terlalu buruk. Mantan pemain Tottenham itu telah mencetak 14 gol dari 35 laga yang sudah dimainkan. Namun, catatan itu kerap dinilai belum cukup. Bale diharap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak akan berbicara tentang musim depan, kami memiliki 10 pertandingan yang tersisa,” tegas eks kapten timnas Prancis tersebut.

Meskipun masih belum bisa memastikan masa depan Gareth Bale, Zidane tidak menutup mata dengan kualitas yang dimiliki olehnya. Zidane juga memberi apresiasi pada jasa-jasa besar Bale di masa lalu untuk Madrid.

“Gareth Bale adalah bagian yang penting di skuat kami, kami tahu apa yang sudah dia lakukan di sini, terutama di final Liga Champions,” papar Zidane.

“Tidak ada yang bisa mengklaim apa yang sudah dia lakukan kepada kami. Kami tahu bahwa Bale bisa memberikan banyak hal kepada tim dan kami akan sangat mengandalkannya,” tandas Zidane.