Maradona: Messi Membanggakan, Tapi Ronaldo Adalah Monster dan Penyihir

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/1552465854-ronaldo-juve-ap.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo ketika membantu Juventus menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions membuatnya dipuji setinggi langit oleh Diego Maradona.

Kalah 0-2 di leg pertama, Juventus tentu tampil habis-habisan ketika berbalik menjadi tuan rumah di leg kedua. Bianconeri pun beruntung memiliki pemain sekaliber Ronaldo.

Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak, masing-masing dua lewat sundulan serta satu gol dari eksekusi penalti. CR7 pun sukses membawa La Vecchia Signora melaju ke fase perempat final.

Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi selalu bersaing di level tertinggi. Namun kini Maradona mengindikasikan bahwa Ronaldo memang berada di kelas yang berbeda.

BACA JUGA :Salah Mandul, Untung Ada Sadio Mane

“Ada beberapa pemain yang mendapat sentuhan tongkat sihir. Kenyataannya adalah kami orang Argentina bangga Messi adalah orang Argentina tak bermain untuk Spanyol,” ujar Maradona seperti dikutip Marca.

“Namun yang lain adalah monster. Ronaldo adalah kekuatan murni dan sekarang ia juga seorang penyihir. Dia mengatakan bahwa dia akan mencetak tiga gol dan dia mencetak tiga gol,” imbuhnya.

Juventus punya ambisi besar untuk jadi penguasa Eropa dengan meraih gelar Liga Champions. Demi ambisi tersebut, Juve pun membeli Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim 2018/19. Keputusan yang sangat tepat.

Sebab, Ronaldo sangat akrab dengan Liga Champions. Pemain 34 tahun sudah punya lima gelar juara Liga Champions. Ronaldo juga tercatat selalu membawa timnya lolos ke bak perempat final mulai musim 2010/11 yang lalu, termasuk sukses di Juventus.