Madrid dan MU Siap Wujudkan Pertukaran Bale dengan Pogba

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/SPORT-PREVIEW-Paul-Pogba-and-Gareth-Bale.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United bisa jadi bakal melakukan pertukaran pemain penting pada musim panas nanti, yang melibatkan Gareth Bale dan Paul Pogba.

Gara-gara perseteruan dengan Jose Mourinho, musim panas tahun lalu sempat digosipkan ingin pergi dari United. Namun kedatangan Ole Gunnar Solskjaer membuat Pogba mampu kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Meski demikian, bukan berarti Pogba berniat untuk bertahan di United. Baru-baru ini Pogba membuka peluang untuk bergabung dengan Madrid dengan menyebut bahwa kepindahan ke Santiago Bernabeu dan menjadi anak asuh Zinedine Zidane merupakan sebuah impiannya.

Zidane bukannya tak mau merekrut Pogba. Faktanya, entrenador berkepala plontos itu sempat ingin agar klubnya memboyong Pogba pada musim panas 2016 lalu.

Namun yang menjadi masalah adalah hubungan buruk antara presiden Madrid, Florentino Perez dengan agen Pogba, Mino Raiola. Terlebih, harga Pogba kala itu dianggap kemahalan.

BACA JUGA : Can: Orang-orang Akan Terkejut Melihat Betapa Normalnya Ronaldo

Jika Madrid berencana menggaet Pogba musim panas nanti, United dipastikan tak bakal melepasnya begitu saja karena saat ini gelandang 26 tahun itu benar-benar menjadi kunci permainan Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer.

Dilansir AS, satu nama yang bisa menjadi solusi dari masalah ini adalah Bale. Madrid diyakini bakal bersedia memberikan penyerang sayap asal Wales itu ke United, dan sebagai gantinya mereka mendapatkan Pogba.

Sejak musim lalu Bale mengalami situasi kurang bagus di Madrid. Eks pemain Tottenham itu kerap hanya dipercaya sebagai pemain pelapis. Madrid pun diklaim tak akan masalah bila harus melepas Bale ke klub lain.

Di sisi lain, United kabarnya ingin meminang Bale. Kembali ke Inggris dan bergabung dengan United pun bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Bale. Artinya, peluang terjadinya pertukaran antara Pogba dan Bale tentu sangat besar.