Kembali Fit, Mata Siap Bantu MU Raih Kemenangan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/Juan-Mata-876104.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juan Mata mengaku berada dalam kondisi sangat fit saat ini dan bertekad untuk membantu Manchester United untuk meraih hasil terbaik di sisa musim ini, termasuk laga lawan Watford.

Mata sempat mengalami memar saat membela United melawan Liverpoolpada 24 Februari lalu. Setelah itu giliran cedera hamstring yang menghampirinya.

Alhasil, ia pun tak bisa dimainkan saat MU bermain lawan PSG. Ia juga absen di pertandingan melawan Arsenal di ajang Premier League.

Akan tetapi ia kemudian bisa bermain lagi saat United bermain lawan Wolverhampton di perempat final FA Cup. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 menggantikan Nemanja Matic.

Setelah laga lawan Wolves itu, Mata bisa beristirahat dan begitu juga sebagian besar para pemain di Inggris dan Eropa. Sebab ada agenda internasional FIFA.

Mata pun memanfaatkan hal itu untuk berlatih dan memulihkan tubuhnya. Kini ia mengaku siap berlaga lagi secara penuh di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami memiliki waktu kurang dari dua bulan untuk menyelesaikan kompetisi dalam kondisi fisik terbaik, dan kami berharap untuk kembali beraksi melawan Watford pada Sabtu mendatang di Old Trafford,” tulis Mata di situs pribadinya.

BACA JUGA : Guardiola Tak Akan Hengkang Sebelum Man City Dominasi Eropa

“Dalam hal sesi latihan, pekan ini telah menjadi sangat positif bagi saya. Saya telah memanfaatkan sebagian besar kesempatan untuk menjadikan diri saya dalam kondisi prima setelah membuat saya kembali di laga Piala FA belum lama ini,” tuturnya.

“Saya merasa baik-baik saja dan saya berharap untuk melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu tim sebanyak mungkin,” tanda pemain asal Spanyol ini.

Mata sebelumnya mengaku cederanya jadi tambah parah karena dua hal. Yang pertama karena memaksa terus bermain saat lawan Liverpool dan kemudian karena mengejar Mohamed Salah.

“Soal cedera saya, saya bisa merasakan sesuatu selama beberapa menit, dan saya berharap saya tidak membuatnya semakin buruk ketika berusaha mengejar Salah dalam serangan balik. Saya harus melakukannya,” kata Mata di tribalfootball.com.

“Saya berharap cedera ini tidak serius. Saya akan melakukan segala yang mungkin saya perbuat untuk kembali sesegera mungkin.”