Kaka Prediksi Piatek dan Paqueta Bawa Milan Bungkam Inter

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/pdlYkHzk_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AC Milan, Kaka memprediksi bahwa mantan timnya akan sukses mengalahkan sang tetangga, Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina, Senin (18/3) dini hari nanti.

Tak hanya itu, Kaka bahkan menyebutkan nama pencetak gol akan membawa Milan menang. Dua pemain yang disebutkan Kaka adalah bomber Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

“Milan akan memenangi derbi. Saya memprediksi Piatek dan Paqueta akan mencetak gol,” ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

Kaka menyoroti kehebatan Piatek di depan gawang lawan. Kaka pun memuji langkah Milan yang berani menggaet Piatek untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

BACA JUGA : Lewandowski Mengaku Pernah Dirayu Ramos dan Ronaldo untuk ke Madrid

Namun bagi Kaka, tak adil jika ia harus membandingkan bomber asal Polandia itu dengan eks penyerang Rossoneri yang juga mantan rekan setimnya, Andiry Shevchenko.

“Piatek sangat kuat, tapi membandingkan dia bisa berbahaya. Dia seorang juru gedor sejati, tapi saya kira pembandingan tidaklah sehat. Hal yang membuat saya sangat terkesan, dia selalu berada di posisi dan waktu yang tepat. Dia benar-benar pembelian yang sangat bagus,” tutur Kaka.

Kaka juga memuji pergerakan Milan dengan memboyong Paqueta dari Flamengo. Meski demikian, lagi-lagi Kaka menolak perbandingan antara dirinya dengan Paqueta.

“Untuk Paqueta, lagi-lagi saya tak mau membandingkan. Saya yakin dia membuat pilihan tepat dengan datang ke Eropa, bergabung dengan Milan. Milan juga melakukan investasi sangat bagus pada seorang talenta muda,”

“Paqueta dan Piatek akan menulis kisah mereka sendiri. Mereka tak perlu memikirkan tentang perbandingan dengan orang lain,” tegasnya.