Jalani Pemulihan Cedera, Ronaldo Pergi ke Barcelona

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/03/1595814.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan pergi ke Barcelona, Spanyol untuk melakukan konsultasi dengan dokter perihal cedera otot paha yang ia dapat ketika memperkuat Portugal.

Dalam laga kualifikasi EURO 2020 kontra Serbia, Ronaldo berusaha menyongsong umpan yang diberikan Bernardo Silva. Namun pemain 34 tahun itu justru terjatuh dan kemudian mengeluhkan sakit pada pahanya.

Tim dokter Portugal pun tak mau berjudi dan langsung memberikan aba-aba untuk mengganti Ronaldo. Pizzi masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-31.

Dilansir Radio Catalunya, Ronaldo pergi ke Barcelona. Kepergian ini sudah disepakati dengan Juventus yang sebelumnya sudah menyatakan akan melakukan tes lanjutan terhadap cedera CR7.

BACA JUGA : Mignolet Buka Suara Soal Masa Depannya di Liverpool

Ronaldo kabarnya akan langsung kembali ke Turin pada Rabu (27/3) malam waktu setempat dan esoknya bakal memulai program pemulihan cedera otot di paha kanannya.

Hingga kini pemain 34 tahun tersebut diyakini harus absen dalam tiga laga Juventus di Serie A, masing-masing melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan.

Jika semuanya berjalan dengan lancar, maka Ronaldo kemungkinan besar sudah bakal bisa dimainkan ketika Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Ronaldo menjadi aktor penting kelolosan Bianconeri di babak 16 besar dengan mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk membawa Juve berbalik menang 3-2.

Ronaldo sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tak terlalu khawatir dengan cedera ini. “Saya tenang karena saya tahu bahwa saya akan kembali dengan baik dalam satu atau dua pekan ke depan,” tegasnya.