Spalletti Butuh Waktu Lebih Banyak untuk Mengembangkan Inter Milan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/luciano-spalletti.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti meminta waktu lebih banyak untuk membuktikan kualitasnya dan membawa Inter kembali meraih kejayaan. Dia percaya Inter sudah berjalan ke arah yang tepat dan meminta fans Inter lebih bersabar menunggu trofi yang sudah mereka nantikan.

Posisi Spalletti memang dikabarkan mulai tak aman setelah Inter tersingkir dari Coppa Italia beberapa waktu lalu. Torehan buruk itu menyusul tersingkirnya Inter dari Liga Champions musim ini, yang berarti hanya tersisa Serie A untuk diperjuangkan.

Spalletti memang masih terikat kontrak sampai 2021. Dia menerima tawaran kontrak baru karena sukses membawa Inter kembali ke Liga Champions. Pun demikian, bukan berarti posisi Spalletti aman.

BACA JUGA : Barca Umumkan Kepindahan Suarez ke Arsenal, Lalu Dihapus

Untuk itu, dia meminta fans Inter lebih besabar. Saat ini yang paling dia butuhkan adalah waktu. 

Spalletti mengakui tersingkirnya Inter dari dua kompetisi penting sebagai catatan buruk. Kendati demikian, dia hanya ingin Inter berjalan sebaik mungkin, proses perkembangan Inter harus terus berjalan.

“Kami tersingkir dari Coppa Italia sama seperti di Liga Champions, dan keduanya adalah kompetisi yang sangat penting. Bagaimanapun, kami harus terus bekerja dengan benar, kami harus terus mengembangkan gagasan yang sudah kami bangun,” tegas Spalletti di berita bola online.

“Fans terburu-buru untuk mempercepat proses ini karena Inter belum lagi meraih trofi dalam beberapa tahun. Saya tak bisa menanggung beban tahunan tanpa trofi.”

Juga, Spalletti percaya perkembangan Inter saat ini jauh lebih baik dari sekadar trofi. Dia percaya klub akan memberinya waktu yang cukup untuk menuntaskan perkembangan itu.

“Selama periode itu, Inter terbilang berkembang lebih jauh dari sekadar meraih trofi. Kami perlu mengonsolidasikan apa yang telah kami lakukan dengan baik dan meningkatkan hal-hal yang tidak terlalu berhasil. Saya kira kami tidak perlu memulai lagi dari awal.”

“Saya tidak meminta apa pun dari klub di awal musim ini, klub menawarkan saya kontrak tiga tahun. Ketika anda menandatangani perjanjian dalam periode seperti itu, berarti anda butuh beberapa tahun supaya proyek anda bisa bekerja dan berkembang,” tutupnya.