Solskjaer Harap Lingard dan Martial Bisa Main Lawan Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/GettyImages.1074592570.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap Jesse Lingard dan Anthony Martial bisa pulih tepat waktu dan ikut main lawan Liverpool.

Kedua pemain serbabisa itu sama-sama tumbang karena cedera. Mereka pun tak bisa ikut bermain secara penuh saat melawan PSG pekan kemarin.

Awalnya, Solskjaer menyebut ketiganya bisa absen hingga sekitar tiga pekan. Namun belakangan kedua pemain itu disebut berpeluang main akhir pekan ini setelah proses penyembuhan cederanya berjalan lancar dalam beberapa hari terakhir ini.

Solskjaer mengungkapkan bahwa kondisi kebugaran Martial lebih baik daripada Lingard. Namun ia berharap dapat memanggil keduanya saat melawan Mohamed Salah cs.

Saya berharap dan berpikir Anthony akan siap dan saya harap Jesse akan siap karena itu dua cedera berbeda,” kata Solskjaer di situs resmi United.

“Jadi mungkin lebih banyak harapan daripada yang dipikirkan, dengan Anthony juga. Tapi ia punya kesempatan main,” ujar Solskjaer.

BACA JUGA : Hanya Main di Dua Kompetisi Akan Jadi Keuntungan Liverpool Atas City

“Ngomong-ngomong, kami masih berharap Jesse bisa siap. Mari kita lihat nanti. Kami masih punya waktu latihan dua hari dan mereka harus menjadi bagian dari latihan itu,” tegasnya.

Sementara itu bek Setan Merah, Luke Shaw mengaku sangat antusias jelang pertandingan akhir pekan nanti. Ia sudah tidak sabar untuk bermain menghadapi Liverpool di Old Trafford.

“Pertandingan ini adalah pertandingan terbesar dan pertandingan terbaik yang bisa anda mainkan sebagai seorang pemain,” ujar Shaw kepada berita bola online.

“Tentu saja kami semua tahu bagaimana mereka [Liverpool] tengah bermain sangat bagus saat ini dan kami juga tahu betapa besar rivalitas antara kedua klub ini, jadi kami tidak sabar untuk bermain.”

“Saya rasa semua pemain kami ingin terlibat di pertandingan sebesar ini. Pertandingan ini selalu ada di benak anda, mengingat betapa besar pertandingan ini. Saya benar-benar antusias menunggu pertandingan ini,” tandasnya.