Marcelo: Mbappe Lebih Sulit Dihadang Ketimbang Messi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/km.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Lyon Marcelo mengaku Kylian Mbappe lebih sulit dimatikan ketimbang Lionel Messi dan menyebut pemain asal Prancis itu berpotensi jadi pemain terbaik dunia.

Marcelo baru saja bermain melawan Messi saat Lyon jumpa Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu dihelat Parc Olimpique Lyonnais.

Barca tampil dominan di pertandingan tersebut. Mereka juga membombardir pertahanan Lyon, meski pada akhirnya dari 25 tembakan, hanya lima saja yang tepat sasaran.

Pada akhirnya, Barca tak bisa mencetak satu gol pun. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Musim ini ia membantu Lyon meraih kemenangan atas PSG, yang diperkuat oleh Mbappe. Meski demikian ia menyebut penyerang asal Prancis itu lebih sulit dihadang ketimbang Messi.

BACA JUGA : Lawrenson Sebut Laga Leg Kedua Lawan Bayern Cocok Bagi Liverpool

“Para pemain yang saya lawan baru-baru ini berada di level paling atas,” tuturnya pada berita bola online.

“Bermain melawan Mbappe musim ini, ia memberi saya banyak kesulitan. Messi tidak bermain dengan baik [pada hari Selasa], tetapi Mbappe, untuk kecepatan, posisi, memiliki konfrontasi langsung dengannya, ia adalah yang paling sulit dihadapi,” klaimnya.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Berkat skill-nya, ia pun kerap digadang-gadang akan jadi penerus Messi dan Cristiano Ronaldo.

Marcelo pun sepakat dengan hal itu. Meskipun ia menyebut Mbappe masih perlu kerja lebih keras lagi untuk mengasah kemampuannya.

“Saya pikir ada kemungkinan besar bahwa ia akan segera menjadi yang terbaik di dunia. Ada beberapa poin yang ia perlu tingkatkan untuk dibandingkan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi ia berkembang sangat cepat,” pujinya.