Dybala Sadar Akan Bahaya yang Bisa Diciptakan Atletico

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/paulo-dybala.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Juventus Paulo Dybala menyebut Atletico Madridbisa menyakiti Bianconeri dengan serangan balik mereka yang mematikan.

Juve akan berhadapan dengan Atletico di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan dihelat di Wanda Metropolitano pada Kamis (21/02) dini hari WIB.

Pertarungan ini bakal alot bagi Bianconeri. Sebab Atletico dikenal sebagai tim yang sangat kokoh dalam bertahan.

Tak hanya itu, mereka juga sangat berbahaya saat menyerang. Khususnya dengan pemain macam Antoine Griezmann.

Dybala pun menyadari pertandingan ini akan berlangsung sulit bagi timnya. Akan tetapi ia menegaskan bahwa jika memang Juve ingin masuk final, maka mau tak mau mereka wajib menyingkirkan hadangan dari Atletico.

“Kami sudah tahu semua tentang gaya bermain mereka, bagaimana Diego Simeone mengatur timnya dan betapa sulitnya itu. Untuk mencapai Final dan memenangkan kompetisi ini, Anda harus mengalahkan siapa pun yang ada di depan Anda dan Anda tidak akan pernah mendapatkan pertandingan yang mudah,” ujarnya pada situs resmi UEFA.

“Atletico sangat kuat dalam bertahan dan sangat bagus dalam serangan balik. Jika Anda tidak waspada dalam bertahan, mereka memiliki pemain yang dapat menimbulkan kekacauan nyata,” tegasnya.

BACA JUGA : Klopp Nilai Bayern Justru Lebih Berbahaya Saat Ini

“Hal yang sama berlaku untuk kami; kami tahu di mana letak kekuatan kami dan mereka kemungkinan akan bekerja keras untuk mencoba dan memastikan kami tidak melakukan kerusakan apa pun,” tuturnya.

Sebelumnya Mattia De Sciglio menyebut Atletico merupakan salah satu tim yang paling sulit dihadapi. Ia menyebut Los Rojiblancos punya pertahanan solid dan bisa melancarkan serangan balik mematikan.

“Saya rasa Atletico akan bermain agresif dan melakukan pressing tinggi di awal. Namun seiring berjalannya waktu, kami harus bisa mengendalikan bola dengan baik dan bermain sabar, karena mereka biasanya bertahan solid dan melancarkan serangan balik.”

“Partai ini akan ditentukan setelah 180 menit. Kami juga harus mempertimbangkan itu. Strategi dan mentalitas akan sangat penting,” pungkas De Sciglio.