Dicuekin Sarri, Guardiola: Hubungan Kami Baik-baik Saja

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/Chelsea-boss-Maurizio-Sarri-STORMS-off-REFUSES-to-shake-Pep-Guardiola-s-hand-PICTURES-1085253.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mendapat sodoran jabatan tangan dari Josep Guardiola usai pertandingan antara Manchester City melawan Chelsea, Minggu (10/2) kemarin. Namun, nahkoda The Citizens itu tidak mendapat balasan yang menyenangkan.

Chelsea harus pulang dari Etihad Stadium dengan tertunduk malu usai dikalahkan secara telak oleh Manchester City di laga lanjutan Premier League tersebut. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan telak The Citizens 6-0.

Sergio Aguero menjadi bintang pada laga kali ini, setelah berhasil mengantongi tiga gol sekaligus. Dua dari tiga gol yang tersisa diborong oleh Raheem Sterling, sedangkan lainnya diciptakan oleh Ilkay Gundogan.

Usai pertandingan, selayaknya di laga lainnya, Guardiola mencoba untuk menunjukkan gestur menyenangkan dengan menyodorkan jabatan tangan ke Maurizio Sarri. Sayangnya, hal tersebut tidak diindahkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

BACA JUGA : Dicuekin Sarri, Guardiola: Hubungan Kami Baik-baik Saja

Nampaknya, Sarri tidak melihat itikad baik dari Guardiola. Ia hanya memandang lurus ke depan dan tidak mengarahkan pandangannya ke eks pelatih Barcelona itu. Selanjutnya, Sarri langsung menuju ke ruang ganti

Setelahnya, Guardiola pun diserbu dengan pertanyaan mengenai momen kecil tersebut. Kepada wartawan, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Sarri tidak akan jadi buruk hanya karena tawaran jabatan tangan darinya disikapi dengan dingin.

“Saya berbicara dengan Gianfranco Zola. Dia tidak melihat saya,” tutur Guardiola dikutip dari berita bola online. “Saya punya hubungan baik dengannya, jadi tak ada masalah,” sambungnya.

Di sisi lain, Maurizio Sarri mencoba mengklarifikasi sikap tak acuhnya itu. Eks nahkoda Napoli itu mengaku tak melihat kedatangan Guardiola dan mengaku telah menyapanya setelah mengunjungi ruang ganti Chelsea.

“Saya tidak melihatnya pada saat itu. Tentu saja, seperti biasanya – saya menyapanya kemudian,” ujar Sarri.

“Itu kebetulan. Saya ingin ke ruang ganti dan tidak melihatnya. Saya tak punya masalah dengan Pep,” tandasnya.

Kekalahan atas Manchester City membuat posisi Chelsea di klasemen Premier League merosot ke peringkat enam. Sedangkan peringkat empat, yang sebelumnya dihuni The Blues, kini diakusisi oleh rival sekota The Citizens, yakni Manchester United.