Chelsea Terancam Embargo Transfer, Zinedine Zidane Tetap Berminat

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/02/gettyimages-467637912.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Calon manajer anyar mereka, Zinedine Zidane dikabarkan tetap siap bergabung dengan The Blues meski tim asal London Barat itu terancam embargo transfer.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah berencana melakukan pergantian manajer di musim panas nanti. Mereka kabarnya tidak puas dengan kinerja Maurizio Sarri sehingga mereka ingin menggantikannya dengan Zinedine Zidane.

Namun untuk menunjuk Zidane sebagai manajer mereka, Chelsea mendapatkan masalah serius. Pasalnya FIFA baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa tim asal London Barat itu akan menerima sanksi embargo setelah mereka dinilai melakukan pembelian ilegal untuk pemain di bawah umur.

Namun dilansir berita bola online, ancaman sanksi itu tidak berpengaruh bagi Zidane. Sang pelatih kabarnya tetap tertarik membesut The Blues meski ada situasi yang kurang ideal tersebut.

BACA JUGA : Solskjaer Harap Lingard dan Martial Bisa Main Lawan Liverpool

Menurut laporan tersebut, Zidane kabarnya tertarik untuk melatih Chelsea, karena manajemen Chelsea sudah menjanjikan akan melakukan banding untuk putusan FIFA tersebut.

Chelsea sendiri diberikan waktu untuk mengajukan banding kepada FIFA atas tuduhan transfer ilegal tersebut. Mereka hanya diberi waktu tiga hari untuk memberikan pembelaan atas manuver transfer yang mereka lakukan.

Pihak Chelsea kabarnya optimis bisa memenangkan banding tersebut, sehingga Zidane sudah diberikan garansi bisa berbelanja.

Selain mengusahakan banding, manajemen Chelsea juga dikabarkan memberikan situasi alternatif jika banding mereka gagal kepada Zidane.

Mereka kabarnya siap memberikan waktu yang lebih lama untuk Zidane. Sang pelatih kabarnya tidak akan diberikan target yang muluk-muluk di musim pertamanya jika banding Chelsea ditolak.

Selain itu, Zidane juga dijanjikan dana sebesar 200 juta pounds untuk belanja, sehingga ketika hukuman embargo Chelsea usai, ia bisa membeli pemain-pemain yang ia inginkan.