Solskjaer Yakin Tak Ada Pemain MU yang Hengkang

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/Ole-Gunnar-Solskjaer-749660.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ole Gunnar Solskjaer merasa cukup yakin tak ada pemain Manchester United yang akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari ini.

Sejumlah pemain telah disebut-sebut akan hengkang dari MU. Di antaranya adalah full back Matteo Darmian dan Antonio Valencia.

Keduanya dikaitkan dengan klub asal Italia. Darmian dikaitkan dengan Juventus sementara Valencia dengan Inter Milan.

Solskjer kemudian ditanya terkait gosip-gosip tersebut. Manajer asal Norwegia ini kemudian mengaku meyakini tak ada pemainnya yang hengkang pada bulan Januari ini.

Akan tetapi ia tak benar-benar yakin 100 persen. Sebab bursa transfer masih belum ditutup.

“Saat ini saya bisa melihat semua orang bertahan di klub,” ucap Solskjaer seperti dilansir berita bola online.

“Tidak ada kesepakatan yang dilakukan dengan siapa pun tetapi masih ada beberapa hari lagi,” sambungnya.

“Saya tidak terlalu terlibat dalam negosiasi sehingga apa pun yang terjadi, ya terjadilah. Tapi akan baik untuk menutup jendela bursa transfer dan terus meningkatkan performa para pemain di skuat yang masih di sini,” tegasnya.

BACA JUGA : Kembali Tajam, Gabriel Jesus Sebut Dirinya Sudah ‘On Fire’

Sebelumnya, United dikabarkan bakal bersedia menjadikan Andreas Pereira sebagai pemulus rencana mereka merekrut bek Nikola Milenkovic. Saat ini pemain asal Serbia itu bermain untuk Fiorentina.

Bek berusia 21 tahun itu diincar MU sejak era Jose Mourinho. Namun meski sudah berganti manajer, United diyakini masih berminat memakai jasa Milenkovic.

Selain itu ada juga kabar bahwa ia diminati Arsenal. Solskjaer akhirnya menegaskan bahwa pemain 23 tahun itu tetap akan bertahan di MU.

“Andreas telah melakukan latihan yang luar biasa sejak saya kembali. Saya sudah tahu tentang Andreas sebelumnya dan ia pemain yang bisa Anda lihat bermain beberapa pertandingan untuk kami menjelang akhir musim,” serunya.