Solskjaer Tidak Terkejut Arsenal Minati Bailly

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya tak terkejut mendengar kabar Arsenal meminati Eric Bailly.

Sejak bulan Desember lalu, terdengar kabar bahwa Arsenal mengincar bek asal Pantai Gading tersebut. Mereka akan berusaha untuk merekrutnya pada bulan Januari ini.

Keinginan merekrut bailly tak lepas dari cederanya Rob Holding. Ia menderita cedera ACL dan harus absen hingga akhir musim.

Sementara itu peluang Arsenal untuk mendatangkan Bailly disebut cukup terbuka. Pasalnya Setan Merah tengah mempertimbangkan untuk menjual defender berusia 24 tahun tersebut.

Bailly saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. MU juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

BACA JUGA : Cedera ACL Parah, Bellerin Tetap Positif dan Tak Patah Semangat

United sendiri kabarnya sudah menolak proposal yang diajukan oleh Arsenal. Solskjaer kemudian mengatakan bahwa munculnya kabar ketertarikan tim asuhan Unai Emery itu pada Bailly tak membuatnya kaget.

“Saya tidak terkejut jika [Arsenal] memang menginginkannya seperti itu, tetapi itu hanya salah satu dari hal-hal itu, selalu ada spekulasi,” ujarnya seperti dilansir oleh berita bola online.

“Ini bukan kejutan besar,” sambungnya.

Saat ini, United tengah berusaha memperpanjang kontrak sejumlah pemain pilarnya. Di antaranya adalah David De Gea dan Athony Martial.

Solskjaer mengaku ia tak tahu persis sejauh mana perkembangan negosiasi kontrak para pemain itu. Namun ia berharap hasilnya bisa diketahui dalam waktu dekat.

“Saya pikir klub membuat kemajuan. Akan tetapi saya menyerahkannya kepada orang yang tepat untuk melakukan itu,” ucapnya.

“Saya tidak tahu seberapa jauh kita dari itu, tapi mudah-mudahan kita akan memiliki kabar baik dalam beberapa pekan mendatang,” pungkasnya.