Didekati Juventus, Begini Respon Emerson Palmieri

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/475274_med__20180414140117_emerson_palmieri.png

BERITA BOLA ONLINE – Agen Emerson Palmieri, Fernando Garcia angkat bicara seputar rumor ketertarikan Juventus terhadap kliennya. Garcia menilai wajar jika juara bertahan Serie A itu meminati Palmieri.

Palmieri sendiri mengalami periode yang sulit di Chelsea. Ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Stamford Bridge usai dibeli dari AS Roma tahun lalu.

Beredar kabar bahwa Juventus berminat untuk mendatangkan Emerson. Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan siap menebus sang bek kiri dalam waktu dekat.

Agen Emerson sendiri menilai wajar jika Juventus meminati kliennya. “Saya rasa semua klub top di Eropa pasti menginginkan pemain seperti Emerson Palmieri di dalam tim mereka,” buka Garcia seperti yang dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Allegri Pastikan Dua Pemain Bertahan di Juventus

Garcia sendiri mengakui bahwa ia mendapatkan banyak tawaran bagi Emerson untuk pindah dari Chelsea.

Namun sang agen menegaskan belum ada tawaran resmi yang masuk untuk kliennya di bulan Januari ini.

“Saya bisa bilang ada banyak ketertarikan untuk Emerson, namun tidak ada tim yang memberikan tawaran formal baginya. Jadi saya tidak bisa berbicara mengenai apapun saat ini.”

Garcia sendiri sempat ditanyai awak media apakah benar Juventus menjadi tim yang menginginkan jasa Emerson di bulan Januari ini.

Namun sang agen dengan tegas tidak mau menjawab pertanyaan itu untuk menjaga kerahasiaan proses transfer kliennya.

“Saya tidak bisa berbicara mengenai klub yang tengah mendekati kami.” ujarnya singkat.Emerson tercatat hanya bermain 2 kali di Premier League musim ini, di mana ia hanya mengemas total 13 menit dari dua penampilan tersebut.