Di Era Solskjaer, Aura Positif Selalu Menyelimuti MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/ole-gunnar-solskjaer_d57cd81.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lima kemenangan beruntun yang diraih Manchester United punya arti yang besar dalam kebangkitannya. Asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, menggambarkan suasana latihan tim yang dipenuhi dengan aura positif saat ini.

Solskjaer membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi lebih dari sekadar pelatih interim saja. Lima kemenangan yang berhasil diraihnya menunjukkan bahwa The Red Devils telah bangkit setelah era keterpurukan bersama Jose Mourinho.

Ia membuat para penampil MU seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard lebih leluasa untuk berkreasi. Tidak ada lagi drama seperti isu pertengkaran antara pemain dengan pelatih seperti dulu, yang seringkali melibatkan Pogba dengan Mourinho.

Kiper Manchester United, Sergio Romero, sebelumnya berkata bahwa Solskjaer telah memberikan kebahagiaan untuk para pemainnya. Senada dengan itu, Carrick juga menyebutkan bahwa MU saat ini sedang diselimuti oleh aura yang menyenangkan.

BACA JUGA : Kroos Cedera, Penderitaan Real Madrid Bertambah

“Seperti yang anda bisa bayangkan, ini adalah kamp yang menyenangkan. Saat anda menang, anda tak bisa memasang harga untuk perasaan yang diberikan ke anda, juga kepercayaan diri serta keyakinan,” ujar Carrick ke situs resmi klub, dikutip dari berita bola online

“Anda meraskaan ketenangan saat memenangkan pertandingan. Senang melihat para pemain menikmatinya. Permainan mengalir, latihan yang bagus, mereka melompat-lompat senang, senang melihatnya,” lanjutunya.

Berbeda dengan Mourinho, Carrick berkata bahwa pancaran aura milik Solskjaer lebih positif. Sikap pelatih asal Norwegia itu dianggapnya sebagai salah satu faktor mengapa para pemain bisa tampil lebih bebas saat berada di lapangan.

“Ole punya kepribadian yang menular kepada semua orang, dia sangat positif, dia selalu optimis,” tambahnya.

“Saya pikir anda bisa lihat itu menular kepada para pemain, dan itulah yang membuat kemampuan terbaik para pemain bisa keluar,” tandasnya.

Meskipun begitu, masih banyak yang meragukan kualitas Solskjaer lantaran Manchester United belum bertemu lawan berat hingga sekarang. Laga melawan Tottenham pada akhir pekan nanti akan menjadi ujian pertama eks nahkoda Molde FK tersebut.