Cedera ACL Parah, Bellerin Tetap Positif dan Tak Patah Semangat

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/Hector-Bellerin-injury-update-arsenal-1075812.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Arsenal Hector Bellerin menegaskan ia tetap bersikap positif meski baru saja mengalami cedera yang sangat parah.

Bek asal Spanyol itu mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament). Cedera itu ia alami di lutut kirinya.

Cedera itu didapat oleh Bellerin saat membela Arsenal melawan Chelsea. Ligamennya terkoyak saat ia berusaha mengejar bola pada menit ke-69. Ia pun akhirnya ditarik keluar pada menit ke-72.

Pihak Arsenal sendiri sudah mengumumkan bahwa Belleri sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera itu. Sekarang ia terpaksa harus menepi enam hingga sembilan bulan ke depan.

Cedera itu tak sampai membuat mental Bellerin terpukul. Bek berusia 23 tahun itu mengaku ia tetap bersikap positif menghadapi kenyataan yang pedih ini.

Ia juga bisa tetap tegar karena mendapat banyak doa dari para pendukung Arsenal. Oleh karena itulah, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya

BACA JUGA : Ian Holloway: Ada yang Salah dengan Pemain Chelsea

“Tidak ada hambatan dalam hidup yang tidak bisa Anda lewati. Sudah beberapa hari yang sulit tetapi saya positif dan siap untuk menghadapi tantangan apa pun yang saya hadapi.”

“Terima kasih banyak atas cinta dan semua pesan-pesannya. Kalian luar biasa.”

Manajer Arsenal Unai Emery sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia tidak perlu membeli bek baru. Ia menegaskan Arsenal masih punya stok pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bellerin.

“Kami memiliki Ainsley [Maitland-Niles], ia bermain di kedua sisi dengan sangat baik, dan hari ini ia juga bermain dengan baik. Ia bisa membantu kami dengan bermain sebagai bek kanan atau bermain sebagai sayap kanan.”

“Selain itu kami juga punya Lichtsteiner yang bisa bermain pada posisi itu. Saya juga tidak melupakan Jenkinson, karena ia masih pemain kami. Ia sudah bermain di beberapa laga dan jika kami membutuhkannya maka ia bisa membantu kami,” tegasnya.