Alexander-Arnold Disebut Representasi Semangat Liverpool

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/01/thumb_76931_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyambut gembira perpanjangan kontrak yang diteken oleh Trent Alexander-Arnold. Sebab, pemain berusia 21 tahun dia sebut sebagai representasi dari semangat klub.

Alexander-Arnold mendapatkan debut di tim utama Liverpool pada Oktober 2016 yang lalu. Pada musim 2017/18, dia mulai bermain secara reguler. Posisinya pun tak tergantikan pada musim 2018/19 di sektor bek sayap.

Berkat penampilan apik, Alexander-Arnold baru saja mendapatkan kontrak baru dari pihak Liverpool. Dia akan berada di Anfield hingga 2024 mendatang.

Jurgen Klopp menyebut jika Liverpool kini adalah sebuah klub yang bermain cepat dan agresif. Liverpool juga tidak ingin dihentikan dan bertekad untuk terus. Bagi Klopp, karakter ini sangat melekat pada diri Alexander-Arnold.

BACA JUGA : Didekati Juventus, Begini Respon Emerson Palmieri

“Sebagai pemain Liverpool, Alexander-Arnold adalah representasi yang tepat dari kami, tidak akan pernah berhenti,” ucap Klopp dikutip dari berita bola online.

“Alexander-Arnold adalah orang yang luar biasa, tapi saya pikir kandang berada di bawah pantauan soal kualitas dan kemampuan teknisnya. Dia begitu dihormati di ruang ganti kami, Anda tidak akan percaya dengan hal itu.”

“Saya tahu, pemain yang berasal dari kota ini akan membawa tekanan yang ekstra besar, tapi dia mampu mengelola dengan baik dan berkembang dari rekanan itu,” sambung manajer asal Jerman.

Nama Tren Alexander-Arnold memang tidak lebih terkenal dari Mohamed Salah atau Bobby Firmino. Namun, Klopp yakin jika para fans Liverpool sangat mencintai Alexander-Arnold. Sebab, jebolan akademi Liverpool tersebut selalu bermain bagus saat dapat kesempatan.

“Fara fans sudah pasti akan sangat cinta pada Alexander-Arnold sebagai milik mereka sendiri. Walaupun jika kami perhatikan dia belum punya sebuah lagu khusus dari para fans. Jadi, mungkin itu hal yang bisa mereka [fans Liverpool] kerjakan,: tandas Klopp.