Solskjaer Terdepan Gantikan Mourinho di MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/12/Ole-Gunnar-Solskjaer-1060589.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dikabarkan akan segera mengangkat mantan pemain mereka, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer interim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa (18/12).

Serangkaian hasil negatif belakangan ini, termasuk kekalahan 1-3 dari Liverpool akhir pekan kemarin membuat pihak manajemen United kehilangan kesabaran terhadap Mourinho.

Beberapa nama sempat digadang-gadang menjadi pengganti Mourinho. Namun kini tampaknya nama Solskjaer menjadi yang terdepan untuk menduduki kursi manajer Setan Merah.

Dilansir Manchester Evening News, para pemain United kini tengah menanti pemberitahuan dari pihak manajemen mengenai pengangkatan Solskjaer menjadi manajer interim.

BACA JUGA : Presiden Atletico: Juventus Juga Pernah Kami Taklukkan

Solskjaer dipandang sebagai sosok ideal untuk menjadi caretaker sementara bagi tim United yang kini tengah mengalami keterpurukan.

Solskjaer kini menjabat sebagai pelatih klub Norwegia, Molde. Namun untuk saat ini ia masih berada dalam liburan karena liga Eliteserien Norwegia berakhir pada bulan lalu dan musim anyar baru akan dimulai pada akhir Maret mendatang.

Solskjaer merupakan mantan striker United pada periode 1996 hingga 2007 silam. Selama memperkuat Setan Merah, ia sukses mencetak total 126 gol.

Usai sempat menjadi pelatih tim cadangan United selepas pensiun, Solskjaer sempat berkarier sebagai manager di Premier League ketika menangani Cardiff City pada 2014 silam.

Pada Oktober lalu, Solskjaer sempat kembali ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Juventus.