Griezmann Tandai Laga ke-300 dengan Catatan Manis

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/12/DueDxM4WkAUkG7m.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antoine Griezmann lagi-lagi menunjukkan peran vitalnya bagi Atletico Madrid. Pada laga melawan Real Valladolid, Griezmann mencetak dua gol yang membawa Atletico Madrid memetik kemenangan dramatis dengan skor 2-3.

Atletico Madrid menang dengan skor 2-3 saat berjumpa Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Sabtu (15/12) malam WIB di pekan ke-16 La Liga 2018/19. Hasil ini membuat pasukan Diego Simeone telah mengumpulkan 31 poin, sama dengan milik Barcelona yang punya satu laga ekstra.

Bagi Griezmann, laga melawan Valladolid punya arti spesial. Sebab, itu adalah laga ke-300 di pentas La Liga. Griezmann pun menandainya dengan dua gol yang sekaligus membawa Los Colconeros meraih tiga poin. Jumlah gol Griezmann di La Liga pun kini jadi 124 gol.

Seperti apa kebahagiaan Griezmann dan apa benar dia memaksakan bermain meskipun tidak dalam kondisi bugar? Scroll ke bawah untuk mengetahui jawaban bomber timnas Prancis tersebut.

Antoine Griezmann tentu saja senang dengan torehan yang baru saja dia ukir. Tapi, pemain berusia 27 tahun merasa belum ada pada performa terbaiknya. Sebab, Griezmann merasa adalah masalah otot pasca bermain di Piala Dunia 2018 lalu.

BACA JUGA : Usia Masih 22 Tahun, Coman Berencana Pensiun Dini Karena Cedera

“Saya senang kami menang. Saya belum cukup untuk berada di level terbaik saya. Ini adalah tahun yang panjang dengan banyak pertandingan,” buka Griezmann pada berita bola online.

“Mungkin saya hanya kehilangan sedikit kecepatan tetap saya akan terus coba untuk melakukannya dengan baik,” tandas pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Pada laga melawan Real Valladolid, Atletico harus kebobolan dua gol. Diakui oleh Griezmann bahwa kebobolan tersebut tidak cukup bagus untuk Atletico. Sebab, mereka punya catatan apik tak kebobolan di tiga laga terakhir.

“Bisanya itu adalah keunggulan kami, untuk menjaga gawang agar tak kebobolan. Pelatih bilang pada kami untuk meminimalisir bola crossing. Beruntung kami bisa mencetak gol ketiga,” tutup Griezmann.