Catatan Laga Chelsea vs Leicester City Sebagai Bukti Bahaya Jamie Vardy

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/12/0a8c3f874b9f06b504c8c88697da1c5f941e00ac.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jamie Vardy mencatatkan dirinya sebagai ancaman bagi ‘Big Six’ Premier League dengan golnya ke gawang Chelsea hari Sabtu (22/12) kemarin. Bahkan gol semata wayangnya itu berhasil membawa Leicester City menang dengan skor 1-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, The Blues sejatinya tampil dominan dengan catatan penguasaan bola mencapai 72%. Sayangnya, mereka gagal memanfaatkan 17 tembakan yang mereka lepaskan.

Di sisi lain, Leicester cukup efektif karena mampu mengkonversi satu dari delapan tembakan menjadi gol. The Foxes pun keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0, plus membuat Chelsea tertahan di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Laga kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak, termasuk soal ketajaman Jamie Vardy saat bertemu tim ‘Big Six’. Dilansir dari berita bola online.

BACA JUGA : Solskjaer Terdepan Gantikan Mourinho di MU

Catatan Laga Chelsea vs Leicester City

1. Chelsea gagal mencetak gol dalam dua dari empat laga kandang di Liga, sama banyaknya dengan 21 pertandingan sebelumnnya. The Blues juga menelan kekalahan pertamanya setelah melewati 13 laga.

2. Striker Leicester City, Jamie Vardy, telah mencetak 13 gol dari 15 penampilan terakhirnya melawan tim berpredikat ‘Big Six’

3. Untuk pertama kalinya, Chelsea kebobolan gol dari empat laga kandang di Premier league, mengakhiri torehan yang telah berjalan selama 357 menit tanpa kebobolan di Stamford Bridge.

4. Gelandang Leicester, James Maddison, telah menciptakan 41 peluang berpotensi gol di Premier League musim ini. Lebih banyak dari pemain Inggris lainnya.