Rafinha Tidak Akan Kembali ke Inter Milan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/11/rfi.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Rafinha untuk kembali ke Inter Milan nampaknya akan sirna. Klub asal Italia itu kabarnya kesulitan untuk mendatangkan gelandang Barcelona itu di bulan Januari nanti.

Musim lalu, Rafinha sempat merantau ke Giuseppe Meazza selama enam bulan. Ia mengungsi setelah tidak mendapatkan banyak jam bermain di Camp Nou musim lalu.

Pihak Inter Milan sendiri diyakini akan mempermanenkan Rafinha di musim panas kemarin. Namun sayang tim besutan Luciano Spalletti itu tidak mengambil opsi tersebut sehingga sang pemain tetap bertahan di Catalunya musim ini.

Beredar rumor bahwa Inter akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain kembali di bulan Januari nanti. Namun dilansir berita bola online , transfer Rafinha ke Giuseppe Meazza itu tidak akan pernah terjadi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kendala utama Inter Milan untuk mendatangkan Rafinha adalah perihal nilai transfernya.

BACA JUGA : Dekat ke Inter, Marotta Bakal Bajak Martial?

Pihak Barcelona kabarnya sudah menetapkan harga juga pemain asal Brasil tersebut. Mereka menginginkan tidak kurang dari 25 juta Euro untuk tanda tangan sang gelandang.

Pihak Inter menilai angka itu terlalu mahal dan sempat meminta Barcelona menurunkan tuntutan mereka tersebut. Namun tim asal Catalunya itu menolak sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Selain karena harga yang mahal, Inter Milan batal merekrut Rafinha karena mereka sudah memiliki pengganti untuk sang gelandang.

Di musim panas lalu, Inter berhasil melakukan sebuah transfer besar. Mereka sukses membajak Radja Nainggolan dari AS Roma dengan sejumlah kesepakatan termasuk barter pemain.

Naingolan sendiri sejauh ini tampil impresif di lini tengah Nerrazurri, sehingga Luciano Spalletti merasa tidak perlu mendatangkan kembali Rafihan ke Italia.

Rafina sendiri musim ini tercatat bermain sebanyak 7 kali di tim utama Barcelona di mana ia mengemas 1 gol bagi Las Azulgrana.