Juan Mata Nantikan Kontrak Baru di MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/11/skysports-premier-league-football-juan-mata-manchester-united_4115344.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Manchester United, Juan Mata tengah memasuki situasi harap-harap cemas. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan menanti tawaran kontrak baru dari klubnya, Manchester United.

Mata yang bergabung dengan United di tahun 2014 silam mengalami pasang surut di Old Trafford. Ia kerap keluar masuk tim utama MU di era Jose Mourinho.

Kontrak Mata sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Sejauh ini sang pemain dikabarkan belum menerima tawaran kontrak baru dari setan merah.

Namun dilansir berita bola online, Mata sendiri kabarnya sudah menentukan prioritas masa depannya. Sang playmaker kabarnya masih berharap mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United dalam waktu dekat.

Situasi kontrak Mata ini sejatinya tidak luput dari perhatian sejumlah klub. Beberapa klub top Eropa dan Inggris dikabarkan tertarik merekrut mantan pemain Chelsea tersebut.

BACA JUGA : Dirumorkan Gabung AC Milan dan MU, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic

Salah satu nama yang belakangan ini mencuat adalah Arsenal. Mantan pelatih Mata, Unai Emery dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan sang pemain di Emirates Stadium.

Namun laporan itu menyebut bahwa Mata masih belum mau menanggapi ketertarikan dari Emery karena ia masih memprioritaskan memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

Keinginan Mata untuk bertahan di Old Trafford sendiri mendapatkan dukungan dari Jose Mourinho. Pelatih setan merah itu secara terbuka mengakui ingin mempertahankan Mata.

Mourinho dalam wawancaranya beberapa minggu yang lalu mengakui bahwa ia tidak memberikan jam bermain yang banyak untuk Mata. Namun sang playmaker dinilai masih berkontribusi besar untuk timnya.

Untuk itu Mourinho sudah mengatakan kepada manajemen United untuk segera memperpanjang kontrak pemain Timnas Spanyol tersebut.

Mata sendiri baru-baru ini menjadi pahlawan setan merah, di mana tendangan bebasnya sukses menyamakan kedudukan bagi setan merah saat teringgal 1-0 dari Juventus.