Diejek Fans Madrid, Sergio Ramos Merasa Wajar

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2018/11/1521369630_575154_1521369791_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan atas Valladolid tetap tak membuat pemain Real Madrid lolos dari siulan pendukungnya sendiri, termasuk Sergio Ramos. Namun sang bek itu menganggap hal tersebut wajar jika melihat posisinya sebagai penggawa terlama.

Rangkaian hasil buruk dihasilkan Julen Lopetegui, membuatnya harus kehilangan pekerjaan beberapa hari lalu. Posisinya pun kini diambil alih oleh pelatih Real Madrid B, Santiago Solari, untuk sementara waktu.

Bersama pria asal Argentina itu, Los Merengues pun kembali ke jalur kemenangan. Usai mengalahkan Melilla di Copa del Rey lalu, mereka kembali menuai hasil positif dengan mengalahkan Valladolid 2-1, kemarin.

Walaupun sukses mengakhiri torehan buruknya di La Liga, namun Real Madrid tetap tak bisa menghindari ejekan dari pendukungnya sendiri. Sebagian dari mereka diyakini masih kesal karena kekalahan telak Madrid atas musuh bebuyutannya, Barcelona.

BACA JUGA : Allegri Pastikan Tendangan Bebas Juventus Tidak Didominasi Ronaldo

Kekalahan tersebut merupakan hasil permainan secara kolektif, namun Ramos beserta Gareth Bale dan Karim Benzema justru menjadi titik serang para penggemar. Mereka mendapatkan siulan tiap kali menyentuh bola di sepanjang pertandingan.

Namun hal itu justru tidak diperhatikan oleh Sergio Ramos. Walau begitu, ia merasa wajar jika mendapatkan sorotan karena statusnya yang merupakan salah satu penggawa terlama di Santiago Bernabeu.

“Saya sejujurnya tidak menyadari itu, tetapi beberapa dari kami yang berada di sini paling lama harus mengambil peran ini,” ujar Ramos kepada berita bola¬† online.

Bek berusia 32 tahun tersebut juga memahami perasaan para penggemar usai serangkaian hasil buruk itu. Maka dari itu, ia berjanji akan mengubah situasi dan mengambil kembali kepercayaan dari para penggemar.

“Kami paham bagaimana perasaan para penggemar. Kami yang harus mengubah ini. Dan setelah mencetak gol, sepertinya Bernabeu kembali terangkat lagi,” tambahnya.

“Dengan hasil yang lebih banyak, kami akan mendapatkan kembali kepercayaan dari penggemar tim yang telah memenangkan banyak gelar,” tandasnya.

Sergio Ramos juga turut membubuhkan namanya di papan skor melalui titik putih pada menit ke-88. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Vinicius Junior, lima menit sebelum Ramos mencetak golnya.